Sukses

Top 3 Hari Ini: Lakukan Hal Ini untuk Bikin Pria Jatuh Hati

Simak tiga berita terpopuler dari kanal Lifestyle hari ini, Jumat (12/5/2017).

Liputan6.com, Jakarta Saat seorang wanita jatuh hati, dirinya dapat melakukan apa saja untuk menarik hati sang pria. Tapi ternyata, ada beberapa hal yang harus Anda lakukan agar sang pria juga memiliki perasaan yang sama seperti Anda.

Hidup sehat dan bersih merupakan cara untuk memperoleh hidup berkualitas. Menjaga kebersihan rumah adalah salah satu langkah untuk hidu sehat. Lalu bagaimana dengan kutu kasur yang kerap mengganggu? Ada beberapa cara untuk mengatasinya yang bisa Anda lakukan dengan mudah.

Bagi pengguna hijab, bukan berarti Anda tak bisa tampil gaya. Berikut padu padan ala hijaber untuk tetap gaya saat berlibur.

Simak berita selengkapnya dalam Top 3 Lifestyle, Jumat (12/5/2017).

1. Wanita, Lakukan 6 Hal Ini untuk Bikin Pria Jatuh Hati

Simak tiga berita terpopuler hari ini, Jumat (12/5/2017).

Wanita dapat melakukan beberapa hal untuk membuat pria jatuh hati pada Anda. Agar tidak terlihat agresif, terdapat beberapa cara sederhana untuk membuat mereka jatuh hati. Lantas apa saja hal yang menarik perhatian pria? Baca di sini.

2. 5 Cara Praktis Basmi Kutu Kasur di Rumah

Simak tiga berita terpopuler hari ini, Jumat (12/5/2017).

Keberadaan kutu kasur bukan hanya mengganggu kualitas tidur tetapi juga kesehatan pada umumnya. Meski sering disebut kutu kasur, tetapi binatang ini juga bisa hidup di karpet, sofa, dan tempat-tempat lainnya di rumah. Baca di sini.

3. 3 Padu Padan Gaya Liburan untuk Hijaber

Simak tiga berita terpopuler hari ini, Jumat (12/5/2017).

Mengenakan hijab bukan berarti Anda tak bisa tetap tampil stylish saat liburan. Kuncinya adalah memilih busana yang sesuai dengan tempat liburan dan yang paling penting adalah nyaman saat dikenakan selama aktivitas liburan Anda. Baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.