Sukses

Cinta Laura Jadi Brand Ambassador Pertama Merek Kecantikan Ini

The Body Shop Indonesia menunjuk Cinta Laura sebagai brand ambassador untuk pertama kalinya.

Liputan6.com, Jakarta Cinta Laura merupakan sosok wanita muda yang inspiratif, berprestasi, dan memiliki kepedulian terhadap lingkungan. Dengan sosok anak muda yang dapat dijadikan panutan dan misi yang sama, Cinta Laura secara resmi didaulat sebagai brand ambassador The Body Shop Indonesia.

The Body Shop merupakan perusahaan perawatan kulit dan kosmetik asal Inggris yang memiliki visi selalu melindungi dan memelihara kelestarian lingkungan. Setelah 25 tahun hadir di Indonesia, untuk pertama kalinya brand kecantikan ini akhirnya menunjuk dan memperkenalkan Cinta Laura sebagai brand ambassador.

"Kami merasa The Body Shop harus memperkuat relevansi dengan dunia kecantikan saat ini. Melalui Cinta Laura kami yakin bisa mengikuti tren kekinian yang ada. Tidak hanya sosok millenial yang cantik dan merasa nyaman dengan dirinya, namun Cinta juga berprestasi dalam pendidikan dan karir, serta memiliki kepedulian terhadap isu sosial dan lingkungan di sekitarnya," kata Suzy Hutomo Executive Chairwoman saat konferensi pers pada Rabu (10/5/2017), di The Terrace, Senayan.

Cinta Laura dikenal sebagai pribadi anak muda yang modern, percaya diri, cerdas, dan penuh semangat. Cinta juga memiliki tekad yang kuat dalam pendidikan dan karier. Di sisi lain wanita 23 tahun ini juga memiliki kepedulian terhadap isu sosial dan lingkungan. Hal ini menginspirasi banyak anak muda Indonesia.

Selain itu, Cinta Laura juga merupakan pecinta binatang. Hal ini membuatnya sangat mendukung kampanye The Body Shop yang menentang uji coba kosmetik terhadap binatang. Memiliki nilai-nilai dan misi yang sama terhadap kecantikan dan lingkungan inilah yang membuat Cinta Laura bangga mendapat kesempatan menjadi brand ambassador The Body Shop Indonesia.

"Saya bangga bisa menjadi brand ambassador The Body Shop Indonesia. Saya merupakan pengguna The Body Shop sejak lama. Selain produknya saya juga tertarik melihat sosok Anita Roddick pendiri The Body Shop dan ibu Suzy Hutomo pemilik The Body Shop Indonesia sebagai wanita-wanita visioner. Saya bangga bisa menjadi bagian brand kecantikan yang tidak hanya membuat cantik, namun juga merasa bahagia karena misinya yang mulia untuk lingkungan dan sosial," kata Cinta Laura.

Sebagai brand ambassador, Cinta Laura akan terlibat dalam beberapa aksi untuk lingkungan dari The Body Shop melalui tiga program yaitu Bring Back Our Bottle, Against Animal Testing, dan Eco Restoration dengan Bio Bridge Batang Toru di Sumatera Utara. Cinta juga akan lebih aktif mengajak masyarakat melakukan sikap-sikap ramah lingkungan lainnya.

"Meskipun aku tinggal jauh aku yakin bisa menginspirasi dan mengajak generasi millenial dimanapun khususnya di Indonesia untuk mencintai diri sendiri dengan produk kecantikan sekaligus mencintai lingkungan dan sosial," tutup Cinta Laura.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini