Sukses

Top 3 Hari Ini: Gaya Rambut Berdasarkan Zodiak

Liputan6.com, Jakarta Setiap zodiak menggambarkan kepribadian masing-masing orang. Uniknya jika dihubungkan dengan penampilan, seperti pemilihan gaya rambut misalnya, zodiak menjadi suatu hal yang menarik. Anda ternyata bisa menyesuaikan gaya rambut dengan zodiak untuk mendapatkan penampilan yang sesuai dengan karakter Anda.

Bersama dua berita lain, artikel tentang gaya rambut yang disesuaikan dengan zodiak menjadi yang paling mendapat perhatian pembaca. Berikut tiga berita terpopuler dari kanal Lifestyle Liputan6.com, sepanjang Kamis (11/5/2017).

Gaya Rambut Paling Tepat untuk Setiap Zodiak

Gaya rambut menjadi sesuatu yang penting jika ini terkait dengan penampilan. Uniknya, Anda juga bisa menyesuaikan gaya rambut sesuai dengan zodiak.

Setiap zodiak memiliki kepribadian masing-masing. Jika ingin memperlihatkan karakter, maka penampilan pun perlu disesuaikan dengan kepribadian. Baca selengkapnya di sini.

Apakah Jaket Militer Jokowi Ini akan Tren Seperti Bomber?



Presiden Jokowi kembali tampil dengan jaket. Saat mencoba ruas jalan trans Papua dengan motor trail, ia mengenakan jaket bergaya militer.

Hal itu mengingatkan kita dengan gayanya beberapa waktu lalu yang mengenakan jaket bomber. Jaket tersebut sempat menjadi fenomena karena banyak orang yang ingin ikut mengenakannya. Baca selengkapnya di sini.

Ternyata 4 Nasihat Orangtua Berikut Ini Tidak Sepenuhnya Benar



Yang namanya nasihat orangtua memang harus didengarkan. Selain karena memang sudah kewajiban kita sebagai anak, pengalaman hidup mereka pun pasti jauh lebih banyak dari kita. Jadi wajar kalau nasihat orangtua itu sering banyak benarnya.

Tapi, bukan berarti kita harus mengikuti semua omongan orangtua tanpa pertimbangan. Karena mungkin nasihat mereka kadang sudah tidak relevan dengan perkembangan zaman. Jadi kita harus skeptis, tapi tetap sopan. Baca selengkapnya di sini.

 

Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: Penampakan Hotel Obama Saat Liburan di Bali
Artikel Selanjutnya
3 Zodiak Ini Punya Kehidupan Seks yang Buruk, Benarkah?