Sukses

Praktis, Satu Bedak dengan Fungsi Ganda

Untuk menutupi ketidaksempurnaan wajah, Anda hanya membutuhkan satu produk ini.

Liputan6.com, Jakarta Untuk menutupi ketidaksempurnaan wajah, wanita biasa menggunakan foundation atau bedak. Lantas, bagaimana jika keduanya sudah ada dalam satu produk? Brand makeup asal Prancis Yves Saint Laurent (YSL) mengeluarkan produk terbarunya Le Compact Encre de Peau untuk menjawab kebutuhan tersebut.

Untuk menyempurnakan riasan, orang biasanya memakai foundation dulu, kemudian bedak sebagai finisher. Namun, dengan produk Le Compact Encre de Peau, Anda bisa menggunakannya sebagai keduanya.

Dengan teknologi 3D elastic gel, Le Compact Encre de Peau dapat menjaga minyak alami dalam bedak sehingga teksturnya creamy. Namun, ketika sudah diusapkan ke wajah, teksturnya berubah menjadi lebih powdery.

Education manager YSL Indonesia, Angelina Verona, mengatakan, aplikasi dengan spons akan membuatnya lebih tebal sehingga dapat dijadikan foundation. Daya coverage dari Le Compact Encre de Peau juga sangat tinggi dibandingkan produk lainnya dalam seri yang sama seperti liquid foundation atau pun cushion.

"Jika ingin digunakan sebagai finisher, Anda bisa menggunakan kuas sehingga hasilnya lebih tipis," ujar Angelina di Jakarta, Rabu (10/5/2017).

Tersedia dalam enam warna, Le Compact Encre de Peau YSL pun dapat menjawab kebutuhan wanita yang sibuk dan menginginkan kepraktisan. Meski matte, produk ini juga mampu memberikan kelembapan bagi kulit. 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.