Sukses

1 Solusi Siapkan Semua Kebutuhan Buah Hati Saat Berpergian

Tak lagi repot siapkan kebutuhan buah hati, seperti susu atau bubur dengan bantuan wadah yang mampu menyimpan air panas hingga 6 jam.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika Anda lebih repot saat memiliki buah hati. Menyiapkan kebutuhan makan dan susunya saja sudah membutuhkan waktu sendiri. Apalagi saat harus mengajaknya berpergian, Anda harus memiliki sejumlah persiapan ekstra.

Saat dapat menggunakan wadah yang mampu menyimpan air dengan suhu yang sesuai, menyiapkan kebutuhan sang buah hati pun terasa lebih mudah. Wadah vacuum flask dengan kemasan praktis pun dapat dijadikan pilihan.

Thermos dengan teknologi vakum isolasi mampu menahan suhu dari makanan dan minuman yang disimpan hingga 6 jam. Baik panas atau dingin, Thermos mampu mempertahankan suhu tersebut.

Andriani Melissa, Marketing Manager Thermos Indonesia Trading mengatakan, produk Thermos JNX 500 Disney's Junior One Push Tumbler memiliki beberapa kelebihan yakni dapat menyimpan air panas dan dingin lebih lama, memiliki kapasitas 500 mililiter, menampilkan karakter Disney seperti Mickey Mouse dan Minnie Mouse di setiap kemasannya.

"Produk ini terbuat dari stainless steel berkualitas tinggi yang sangat aman digunakan, praktis dibawa di dalam tas, anti bocor dan cukup dengan tombol sekali tekan yang memudahkan para ibu untuk menyiapkan minuman untuk anak," ujarnya di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Selain itu produk Thermos terbaru ini juga dilengkapi dengan moncong yang menonjol. Sehingga saat menuangkan air panas ke botol susu atau ke wadah makanan, air panas tidak akan berceceran atau juga mengenai tangan. Maka aman pula bagi sang buah hati.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.