Sukses

Gemasnya Raisa Pakai Gaun Penuh Corak dan Warna 

Raisa terlihat makin menggemaskan dengan gaun yang fun dan playful. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Raisa dikenal sebagai salah seorang Diva muda yang memilih untuk tampil sopan. Meski berpakaian tak buka-bukaan, penampilan Raisa selalu keren dan seksi dengan caranya sendiri.

Kali ini tampilan Raisa terlihat berbeda dan menggemaskan dengan dress yang menggabungkan beberapa motif penuh warna dari rumah mode Moschino dari fashion stylist Erich Al Amin. Gabungan motif polkadot, stripes, grafiti, dan font dengan paduan warna hitam, putih, pink, biru, dan kuning itu terlihat playful.

"Raisa senang pakai baju yang fun dan colorful. Yang terpenting juga dress-nya harus berlengan," kata Erich Al Amin saat dihubungi Liputan6.com, Rabu (10/5/2017).

Raisa tampil menggemaskan dalam gaun penuh warna dan motif (Foto: Erich Al Amin)

Erich juga menambahkan aksesori anting berbentuk kaktus berukuran ekstra yang makin terlihat menggemaskan.

Bagi Anda yang ingin tampil menggemaskan dengan dress bermotif namun takut terlihat penuh atau gemuk, berikut tips dari fashion stylist langganan Nindy, Luna Maya, Ashanty, dan Aurel ini.

"Kalau motif sudah penuh, usahakan potongan bajunya simpel elegan. Misalnya berpotongan lurus atau A line. Jangan terlalu rumit," lanjut Erich.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.