Sukses

4 Ritual Kecantikan Ini Bisa Dilakukan Saat Terbang Tengah Malam

Sering melakukan penerbangan tengah malam? Simak di sini beberapa ritual kecantikan yang bisa dilakukan.

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda yang sering melakukan traveling, mungkin ritual kecantikan yang biasa menghabiskan banyak waktu, jadi terbengkalai. Mungkin Anda juga menjadi salah satu orang yang sedang mencari cara agar ritual kecantikan bisa dilakukan dari mana saja dan kapanpun, termasuk saat terbang tengah malam.

Dilansir dari popsugar.com, Minggu (14/5/2017), berikut ini adalah ritual kecantikan yang bisa Anda lakukan saat terbang tengah malam. Penasaran?

1. Merawat rambut tetap sehat dan tidak kering
Ya, tidak ada yang lebih menyedihkan dari keadaan rambut saat traveling menggunakan pesawat terbang. Di ketinggian ribuan kaki, udaranya tidak hanya membuat kulit, namun juga rambut Anda menjadi sangat kering.

Aplikasikan serum rambut yang biasa Anda gunakan saat rambut terasa kering. Untuk membuatnya efisien, letakkan serum ini ke dalam sebuah botol semprot yang kecil dan praktis untuk dibawa kemanapun.

Serum rambut akan membuat rambut lebih halus dan berkilau, mengurangi kekeringan, dan melindungi dari kerusakan. Pijat dari bagian akar sampai ujung rambut.

2. Merawat kulit kusam dan dehidrasi
Penerbangan jarak jauh terkenal dapat membuat kulit Anda kusam dan kering. Kuncinya ada pada kelembapan.

Jika Anda memiliki pelembap atau toner yang biasa digunakan, teteskan beberapa kali di permukaan kulit wajah dan leher. Cara ini bisa ampuh menutrisi kulit dan langsung bercahaya.

3. Menghindari bibir pecah-pecah
Saat ini Anda mungkin telah mengenal masker bibir sebagai salah satu ritual kecantikan yang tidak bisa ditinggalkan lagi. Masker bibir bisa digunakan sebagai pelembap, asal Anda mencari formula yang tepat, seperti minyak alami, vitamin, dan asam hyaluronic.

4. Menghilangkan kantung dan lingkaran hitam pada mata
Kurangnya waktu tidur dan udara kering bisa membuat mata berkantung dan munculnya lingkaran hitam. Anda bisa memperbaiki hal ini dengan masker mata.

Letakkan masker mata tepat di bagian bawah mata selama 30 menit untuk membuat mata lebih segar. Jadi, ritual kecantikan seperti apa yang biasa Anda lakukan saat traveling?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini