Sukses

Wanita, Ini 3 Hal yang Dicari Pria Sebelum Mulai Hubungan Asmara

Ternyata, untuk memulai sebuah hubungan asmara, seorang pria akan melihat beberapa hal ini terlebih dahulu.

Liputan6.com, Jakarta Untuk memulai sebuah hubungan asmara, ternyata kaum pria memiliki banyak pertanyaan di benaknya tentang diri seorang wanita yang akan menjadi pasangannya. Ketika bertemu dengan seorang pria baru, Anda mungkin juga sering bertanya-tanya, apa yang ia inginkan dari Anda? Apa rencananya di masa depan?

Sadarkah Anda bahwa seorang pria juga menyimpan banyak pertanyaan tentang sosok wanita. Dilansir dari yourtango.com, Senin (15/5/2017), berikut ini adalah beberapa hal yang dicari dalam diri seorang wanita sebelum pria memutuskan untuk memulai sebuah hubungan asmara. Penasaran?

1. Bisakah wanita ini bersenang-senang dengan saya?
Bagi seorang pria, sebuah hubungan asmara selalu dimulai dengan percakapan yang menyenangkan, bahkan tidak logis. Beberapa pasangan pertama kali saling berhubungan dari humor.

Humor adalah sebuah cara kreatif bagi seorang pria untuk mengenali dirinya sendiri. Kaum pria menyukai wanita misterius yang bisa membuka dirinya sedikit demi sedikit.

2. Apakah wanita ini adalah sosok yang menyenangkan?
Sesederhana bagaimana Anda bisa merasa senang saat bersama dengan pasangan. Bagi Anda, hal ini mungkin tampak klasik, namun seorang pria memiliki tanggung jawab yang besar dalam sebuah hubungan asmara, yang nantinya akan berakhir pada pernikahan dan anak-anak.

Pria ini harus tahu dan memastikan bahwa kehidupan yang dijalaninya kelak akan terasa menyenangkan bersama Anda. Pria adalah makhluk romantis yang sederhana, sehingga humor bisa membawa Anda ke dalam hubungan asmara yang serius.

3. Apakah wanita ini mampu membuat saya lebih baik?
Seorang pria akan menikahi wanita yang mampu membuatnya menjadi pribadi yang lebih baik. Ketika ia menemukan dirinya sendiri melakukan hal-hal yang biasanya tidak dilakukannya, ini berarti Anda membuatnya menjadi orang yang lebih baik.

Pria jatuh cinta saat mereka memberi. Hubungan asmara bisa menjadi tanda bahwa seorang pria jatuh cinta pada Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.