Sukses

Pilih Frappuccino yang Enak dan Stylish Sesuai Kepribadian Anda

Ingin mencoba minuman enak dan gaya plus sesuai kepribadian Anda? Jajal di sini.

Liputan6.com, Jakarta Ingin mencoba minuman baru dengan rasa enak, unik, dan gaya? Anda bisa mencoba Frappuccino terbaru dari Starbucks dengan campuran rasa, tekstur, dan warna yang menggugah untuk diseruput.

Ada dua pilihan Frappuccino yang bisa Anda pilih, Popcorn Caramel Frappuccino dan Coconut Strawberry
Bliss Frappuccino. Keunikan dan keberagaman pelanggan Starbucks menjadi inspirasi hadirnya dua minuman ini.

"Minuman campuran Frappuccino yang ikonik ini terinspirasi dari kepribadian para pelanggan kami yang menyenangkan, kreatif, dan berani," kata Yuti Resani, Marketing Communications dan CSR Manager.

Popcorn Caramel Frappuccino dan Coconut Strawberry Bliss Frappuccino (Foto: Dok. Starbucks)

Popcorn Caramel Frappuccino mengingatkan kita pada berondong jagung karamel yang bikin ketagihan. Tambahan whipped cream dan popcorn asli di atasnya menyempurnakan tampilan minuman ini.

Sementara itu Coconut Strawberry Bliss Frappuccino didesain lebih stylish dengan ikon summer seperti stroberi dan kelapa. Anda bisa merasakan serutan daging kelapa dan potongan stroberi dalam tiap seruputnya. Topping whipped cream dan serpihan kelapa juga tersedia di atasnya.

Minuman yang terinspirasi dari spirit pelanggan ini hanya tersedia sampai 10 Juli 2017.

Starbucks yang merayakan hari jadinya yang ke-15 juga memberikan beberapa promo. Di antaranya promo setengah harga pada 16-20 Mei 2017 serta potongan 15 persen untuk makanan dan merchandise.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.