Sukses

4 Zodiak Ini Mudah Memaafkan tapi Tidak Akan Melupakan

Berikut ini zodiak yang mudah memaafkan kesalahan orang lain, namun tidak akan pernah melupakannya.

Liputan6.com, Jakarta Zodiak tidak hanya tentang prediksi dari masa depan karier, cinta, atau hubungan. Beberapa waktu belakangan banyak orang mulai gemar mencari tahu lebih dalam tentang zodiak karena bisa memberi Anda pandangan mengenai kepribadian, baik diri sendiri atau orang lain.

Contohnya adalah beberapa zodiak ini ternyata memiliki sifat pemaaf, tapi tidak akan pernah melupakan kesalahan orang lain. Seperti dilansir dari yourtango.com, Jumat (12/5/2017), apakah Anda termasuk di dalamnya?

1. Taurus (20 April-20 Mei)
Taurus adalah salah satu zodiak yang paling keras kepala. Maka tidak heran jika sifat ini juga akan terlihat pada emosinya. Taurus juga merupakan zodiak yang paling mudah memaafkan untuk orang-orang yang dicintainya. Namun bukan berarti Anda bisa bermain-main dengan perasaannya.

Taurus akan selalu tulus memaafkan kesalahan orang lain. Namun jangan harap ia akan bersedia berbicara dengan Anda, apalagi masalah tersebut terulang kembali. Taurus adalah tipe yang akan mengungkapkan perasaannya saat masalah tersebut telah berlalu beberapa tahun dan menurut dia masih saja mengganggu.

2. Cancer (21 Juni-22 Juli)
Cancer adalah zodiak yang penuh cinta, sehingga tidak heran jika memaafkan kesalahan orang lain juga sangat mudah baginya. Ia bukan tipe yang akan menekan Anda. Namun ia tahu pasti kapan hal tertentu harus dibicarakan dan kapan tidak perlu dibahas.

Selain itu, zodiak Cancer bisa menjadi sangat curiga. Ia mungkin bisa memaafkan, tapi tidak akan pernah melupakan sampai ia tahu masalah tersebut benar-benar selesai. Hal ini mungkin terdengar sepele, tapi bisa menimbulkan keributan karena sudah lama berlalu.

3. Scorpio (23 Oktober-21 November)
Scorpio adalah zodiak yang paling sulit memaafkan. Namun ketika ia melakukannya, Anda masih harus instrospeksi diri. Ia memaafkan karena percaya pada Anda.

Namun, Scorpio selalu tidak tahan dengan ketidakjujuran. Jika ia bisa membuka dirinya pada Anda dan ada kebohongan, Scorpio tidak akan pernah melupakannya.

4. Aquarius (20 Januari-18 Februari)
Aquarius adalah zodiak yang mudah memaafkan dan melupakan. Namun jika ia menolak untuk melupakan sesuatu, ia sedang menunjukkan bagaimana dirinya diperlakukan dan kondisi perasaannya saat itu.

Aquarius juga zodiak yang tidak akan pernah melakukan kesalahan untuk kedua kalinya, sehingga penting untuk mengatasinya pada satu waktu. Apakah zodiak Anda merupakan salah satunya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Istilah Zodiak merujuk pada rasi-rasi bintang yang dilalui oleh sabuk khayal di langit dengan jumlah 13.

    Zodiak