Sukses

Bosan dengan Pantai yang Itu-Itu Saja? Anda Perlu ke Karma Beach

Tak hanya menawan, Karma Beach Bali juga punya beragam fasilitas dan atraksi wisata yang mengagumkan.

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda bosan dengan pantai yang itu-itu saja saat berwisata ke Bali, pantai yang satu ini bisa jadi pembedanya. Berada di bagian paling selatan Bali, atau tepatnya menghadap langsung ke Laut Timor Australia, Karma Beach menjadi pantai pribadi paling eksotis yang bisa Anda kunjungi di Bali. Apalagi lokasi pantai ini hanya berjarak 16 km dan dapat ditempuh hanya dalam waktu 30 menit perjalanan dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai.

Berbeda dengan pantai pada umumnya, pantai pribadi milik Karma Kandara Resort ini menawarkan pemandangan pantai tropis yang menakjubkan. Pasir lembut dan air laut yang jernih kebiruan membuat siapa pun betah berlama-lama di tempat ini. Meski garis pantainya tidak terlalu panjang, namun banyak atraksi wisata yang ditawarkan pantai ini.

Bagi penggemar yoga, Anda bisa melakukan yoga di pinggir pantai yang ditemani instruktur berpengalaman. Tak hanya itu, bermain air menjadi bagian paling menyenangkan saat berada di pantai ini, mengingat ada fasilitas kayaking dan beberapa spot snorkeling yang bisa Anda jelajahi. Pengunjung juga bisa merasakan pengalaman wisata menakjubkan dengan mencoba fasilitas Karma Spa dan beauty treatment dengan terapis berpengalaman sambil menikmati angin dan birunya pantai.



Tak hanya sampai di situ, mengusung filosofi bahwa kesenangan harus menjadi bagian para tamu, di malam hari pantai ini menawarkan “malam yang bertabur bintang” dengan sajian live music yang dilengkapi DJ. Makan malam di bibir pantai dengan menu makanan laut dari chef ternama membuat penghujung hari Anda menjadi sangat menyenangkan.

Mengingat Karma Beach merupakan pantai pribadi miliki Karma Kandara Resort, semua fasilitas tersebut tidak bisa didapat dengan gratis. Setidaknya Anda perlu merogoh kocek hingga Rp 500 ribu, Rp 200 ribu untuk tiket masuk, dan Rp 300 ribu sebagai kredit untuk makan dan minum. Tiket masuk ini tidak berlaku bagi para tamu resort.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.