Sukses

Kesimbangan Harmoni, Pesan dalam Edisi Khusus Serum Ginseng Ini

Selebrasi Eksistensi First Care Activating Serum EX yang ke 20 tahun, Sulwhasoo menghadirkan kemasan elegan edisi terbatas.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai brand kecantikan premium dari Korea, Sulwhasoo selalu mengedepankan warisan nilai luhur antara balance dan harmony. Pada kesempatan spesial kali ini, sebagai wujud perayaan 20 tahun eksistensi Sulwhasoo First Care Activating Serum EX, maka hadir edisi terbatas yang sayang jika terlewatkan oleh Anda.

Selebrasi Eksistensi First Care Activating Serum EX yang ke 20 tahun, Sulwhasoo menghadirkan kemasan elegan edisi terbatas.

Terinspirasi dari bunga plum blossom yang menjadi filosofi kecantikan bagi Sulwhasoo, maka motif tersebut diaplikasikan ke dalam kemasan First Care Activating Serum EX, salah satu serum yang menjadi unggulan dari Sulwhasoo. Dilukis dengan tinta bernuansa emas, serta tutup botol bernuansa serupa, menambah kesan mewah pada edisi terbatas yang tersedia dalam dua ukuran 120 ml dan 60 ml.

First Care Activating Serum EX 20th Anniversary Limited Edition akan menambah jejak sejarah dari brand kecantikan premium ini. Dengan selalu mengedepankan nilai-nilai aesthetic serta makna di balik motif plum blossom yang menjadi simbol untuk menyampaikan pesan dengan mengedepankan balance dan harmony guna menjaga kecantikan para wanita di dunia.

https://www.vidio.com/watch/585353-fashion-hacks-buat-sendiri-fringe-jeans-yang-seksi

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini