Sukses

3 Padu Padan Gaya Liburan untuk Hijaber

Lihat inspirasi tampil tetap stylish saat liburan sesuai destinasi untuk Anda para hijaber.

Liputan6.com, Jakarta Mengenakan hijab bukan berarti Anda tak bisa tetap tampil stylish saat liburan. Kuncinya adalah memilih busana yang sesuai dengan tempat liburan dan yang paling penting adalah nyaman saat dikenakan selama aktivitas liburan Anda.

Merangkum dari berbagai sumber, Kamis (11/5/2017) coba intip tiga inspirasi gaya liburan sesuai tempat untuk Anda yang berhijab berikut ini.

1. Pantai

 

🍍@sejutim #hijabfashion

A post shared by Hijab Fashion (@hijabfashion) on

Jika Anda berencana liburan ke pantai, cobalah mengenakan atasan putih dengan material katun lembut. Lalu, padukan dengan celana frayed jeans serta warna hijab yang netral. Jangan lupa tambahkan aksesori trendi, seperti pom-pom sandal warna-warni.

2. Keliling kota

 

@senaseveer ❤️ #hijabfashion

A post shared by Hijab Fashion (@hijabfashion) on

Menikmati tempat-tempat menarik di kota yang Anda kunjungi menjadi satu hal yang menyenangkan, bukan? Tentunya Anda pun perlu mengenakan pakaian yang nyaman ketika asyik berkeliling kota. Anda dapat memadukan atasan motif garis, rok panjang serta luaran. Jangan lupakan sepatu sneakers, sunglasses, dan tas mini.

3. Gunung

 

@khaoulathings 🙌 #HFinspo

A post shared by Hijab Fashion (@hijabfashion) on

Saat akan merencanakan liburan bersama keluarga di tempat yang dingin, misalnya berkemah atau menikmati alam, Anda perlu mengenakan pakaian yang menghangatkan tubuh. Coba kenakan sweater turtleneck dan jaket parka serta celana jeans atau celana jogger yang nyaman. Untuk aksesori, jangan lupakan syal tebal dan sepatu boots.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.