Sukses

Top 3 Hari Ini: Gara-Gara Tugas Kuliah, Satu Universitas Ditutup

Liputan6.com, Jakarta Tidak ada yang menyangka, tugas kuliah ini dapat menyebabkan satu universitas ditutup demi keamanan. Tragedi ini terjadi di Saint Louis University di Missouri, Amerika Serikat.

Dari guru teater menjadi istri hingga kini menjabat Ibu Negara Prancis. Begitu rangkuman kisah Brigitte Trogneux dalam hubungannya dengan Presiden Prancis terpilih Emmanuel Macron.

Tak jarang perbedaan pendapat pun kerap kali ditemukan dalam sebuah diskusi. Perbedaan pendapat tersebut merupakan hal yang wajar dan lumrah terjadi pada setiap orang. Dari situlah, manusia belajar untuk bisa bermusyawarah hingga mencapai kemufakatan.

Ketiga berita populer ini terangkum selengkapnya dalam top 3 Lifestyle pagi ini, Rabu (10/5/2017).

1. Gara-Gara Tugas Kuliah, Satu Universitas Ditutup demi Keamanan

ilustrasi Foto Kampus (iStockphoto)
Seorang mahasiswa teknik di universitas ini mengerjakan tugas kuliah mengubah senjata mainan menjadi senjata yang tampak menyeramkan bagi penghuni kampus. Melihat senjata yang menyeramkan, pihak kampus memutuskan untuk menutup aktivitas belajar mengajar sementara dan menyelidiki kemungkinan pihak mana yang membawa senjata. Baca selengkapnya di sini.

2. Perjuangan Cinta Monyet Presiden Baru Prancis dengan Ibu Negara

Kegigihan Macron untuk mempertahankan perasaannya membuahkan hasil. Keduanya menikah pada 2007 silam. (AP Images)
Kisah cinta guru dan murid mungkin cukup klasik dialami oleh sejumlah orang. Namun, saat itu Macron adalah murid dan Trogneux gurunya. Mereka bertemu di sekolah menengah atas di Amiens, Prancis Utara yang terpaut usia 25 tahun. Baca selengkapnya di sini.

3. 5 Etika dan Tata Krama Menyampaikan Pendapat pada Orang Lain

Inilah etika dan tata krama menyampaikan pendapat ketika berdiskusi dengan orang lain. (Foto: iStockphoto)
Musyawarah dilakukan untuk mencegah konflik yang terjadi akibat perbedaan pendapat. Oleh karena itu, dibutuhkan cara tepat untuk mengelola pendapat kita kepada orang lain agar tak menimbulkan perpecahan. Bagaimana caranya? Baca selengkapnya di sini.

Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: Penampakan Hotel Obama Saat Liburan di Bali
Artikel Selanjutnya
3 Zodiak Ini Punya Kehidupan Seks yang Buruk, Benarkah?