Sukses

Busana Edgy nan Unik Wanita Karier Hadir di Surabaya

Wanita karier yang tampil modis dan edgy dapat menikmati koleksi dari desainer Laura Paulina Kelly dari Indonesian Fashion Chamber Surabaya.

Liputan6.com, Jakarta Wanita karier yang ingin tampil modis dan edgy dapat menikmati koleksi dari desainer Laura Paulina Kelly dari Indonesian Fashion Chamber (IFC) Surabaya. Di Surabaya Fashion Parade 2017, ia meluncurkan label pertamanya INVERSO. 

INVERSO berasal dari kata INVERT yang artinya terbalik. Cutting clean atau taylored cut menjadi andalan dari label INVERSO. Sasarannya adalah wanita karier yang harus berpakaian formal namun tetap bisa terlihat edgy.

Dengan outer oversize, manset terbalik, potongan kerah yang diletakkan tidak pada tempatnya sengaja dilakukan
untuk menambah aksen unik. Bahan yang digunakan adalah bahan katun dan poliester.

Tahun 2017 adalah tahun yang istimewa bagi SFP. Selain merayakan hari jadi ke-10, SFP 2017 juga tampil dengan konsep, tampilan, dan visi yang baru karena tahun ini SFP bekerjasama dengan Indonesian Fashion Chamber dalam menggelar acara yang berlangsung dari 3–7 Mei 2017.

Tahun ini, tema yang diusung SFP 2017 adalah DECIMODA, Decimo berasal dari bahasa Spanyol berarti kesepuluh dan Moda berarti fashion. SFP telah hadir selama satu dekade sebagai wadah para desainer untuk eksis dan berkarya di industri fashion Indonesia, khususnya Jawa Timur.

Desainer-desainer yang sudah tidak asing lagi akan hadir di acara fashion terbesar Surabaya ini, sebut saja Mel Ahyar, Hannie Hananto, Lenny Agustin, Elizabeth Njo May Fen, Embran Nawawi, Ferry Sunarto, dan masih banyak lagi. Tahun ini SFP akan menyajikan sesuatu yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, bukan hanya melalui fashion runway saja tetapi juga dari pop-up store yang hadir di Atrium TP 3 dan Prefunction Convention Hall lantai 6.

SFP 2017 akan mengusung tema peragaan mode yang berbeda setiap harinya, antara lain Look to East, Resort Wear, Moslem & Modest Wear, Urban & Avant Garde, dan Red Carpet. Selain pagelaran busana, SFP 2017 juga menggelar berbagai kompetisi di bidang fashion bagi para generasi muda kreatif untuk berkompetisi di acara bergengsi ini. Beberapa kompetisi yang dilombakan antara lain Model Search, Kids Model Search, Fashion Design, Kids Fashion Design, Fashion Styling dan 3D Fashion Illustration. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.