Sukses

Ternyata Pria Berhidung Besar Adalah Suami Terbaik

Tahukah Anda hidung yang besar dapat menunjukkan seorang pria merupakan calon suami terbaik? Ini alasannya.

Liputan6.com, Jakarta Hidung dianggap sebagai salah satu bagian terbaik dari tubuh seseorang, khususnya wajah. Apakah selama ini Anda malu memiliki hidung besar?

Ternyata, sejak zaman Mesir Kuno sampai abad ke-19, orang Eropa telah memiliki budaya yang menganggap penting bagian hidung dari wajah seseorang. Seperti Leonardo Da Vinci yang percaya hidung dapat menentukan karakter dari seluruh wajah seseorang dalam lukisannya.

Dilansir dari yourtango.com, Senin (15/5/2017), berikut ini adalah beberapa alasan mengapa pria dengan hidung besar adalah calon suami terbaik untuk Anda.

1. Ia memiliki lebih banyak otot
Ada satu penelitian yang mengungkapkan pria dengan hidung besar membutuhkan lebih banyak oksigen. Jadi, tidak heran jika mereka juga memiliki lebih banyak otot yang bekerja, daripada orang lainnya.

2. Ia bijaksana dan mampu memimpin
Menurut para peneliti di Mesir, pria dengan hidung yang besar cenderung sangat cerdas. Di zaman Yunani dan Romawi, hidung yang besar dan panjang juga diartikan sebagai kekuasaan dan kekuatan.

3. Ia lebih beruntung dalam masalah uang
Menurut ahli membaca wajah dari Tiongkok atau dikenal juga sebagai ilmu fisiognomi, seseorang dengan hidung besar lebih beruntung untuk masalah yang berhubungan dengan uang. Tidak hanya itu, seseorang berhidung besar juga cenderung mengalami peningkatan kekayaan seiring bertambahnya usia.

Tidak hanya fisiognomi yang mengaitkan masalah hidung besar dengan uang, tapi juga para ahli dari Inggris. Mereka melihat karakter wajah khusus dari orang-orang yang paling sukses di bidang bisnis, yaitu mata lebar dan lubang hidung yang besar.

4. Ia bukan orang yang mudah sakit
Lubang hidung yang besar dapat melindungi Anda dari bakteri, alergen, dan infeksi. Sebuah studi yang dilakukan oleh University of Lowa, orang yang memiliki hidung besar dapat menghirup hampir tujuh persen lebih sedikit polutan ketimbang mereka yang berhidung kecil.

5. Ia memiliki dorongan seks yang besar
Tidak ada bukti ilmiah untuk hal ini, tapi seseorang dengan hidung besar seringkali dikaitkan dengan testosteron dan kejantanan, seperti dikutip dari penelitian yang diterbitkan dalam jurnal Evolution and Human Behavior. Jadi, apa Anda masih merasa tidak percaya diri memiliki hidung besar?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.