Sukses

Bingung Pilih Warna Baju? Coba Sesuaikan dengan Zodiak

Setiap zodiak memiliki warnanya masing-masing. Saat bingung memakai warna baju, coba saja untuk memakai seusai dengan zodiak Anda.

Liputan6.com, Jakarta Setiap zodiak memiliki warnanya masing-masing. Menurut ilmu astronomi, zodiak memiliki arah kepribadian yang dicerminkan dari warna.

Saat bingung memakai warna baju, coba saja untuk memakai sesuai dengan zodiak Anda. Berikut warna yang mencerminkan setiap zodiak seperti dilansir dari laman What's Your Sign, Kamis (11/5/2017).

Aries
Merah. Zodiak ini penuh dengan hasrat dan energi yang kuat. Sementara merah juga menunjukkan warna dengan pancaran energi yang berapi-api. Sehingga cocok digunakan untuk orang berzodiak Aries.

Taurus
Hijau. Kepribadian yang kalem dan sederhana seperti Taurus paling tepat direpresentasikan oleh warna hijau. Warna ini mencerminkan alami, tumbuh, dan menyenangkan.

Gemini
Oranye. Kepribadian yang seringkali berlawanan dari zodiak ini diwakili oleh warna oranye. Mengapa? Karena oranye adalah warna yang melambangkan diversitas, sosial, dan inspirasi.

Cancer
Violet. Zodiak ini senang mencari makna terdalam dari kehidupan, pemimpi, dan penuh hasrat. Ini ditunjukkan oleh warna violet yang merefleksikan idealisme.

Leo
Kuning. Leo adalah zodiak yang menonjol dan bersinar. Cocok diwakili oleh warna kuning yang juga warna matahari. Matahari menjadi sentral tata surya seperti halnya kepribadian Leo yang gemar menjadi pusat perhatian.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Warna sesuai zodiak

Virgo
Biru. Zodiak ini cenderung tenang dan perfeksionis. Warna biru akan memberikan Virgo kedamaian dan energi yang menyenangkan.

Libra
Hijau. Libra merupakan zodiak yang segar, hidup, dan penuh pertimbangan. Maka hijau adalah warna yang tepat karena merefleksikan alam yang selaras.

Scorpio
Merah. Aura penuh hasrat dan emosi ditunjukkan dari warna merah. Warna ini bisa bermakna dalam seperti halnya Scorpio yang kuat dan berkarakter.

Sagitarius
Violet. Antusiasme zodiak ini diwakili secara baik dengan warna violet. Warna ini bisa menunjukkan sifat pengertian dan bijak.

3 dari 3 halaman

Warna sesuai zodiak

Capricorn
Biru. Kemampuan Capricorn untuk melihat sesuatu yang baik di antara yang buruk direfleksikan oleh warna biru. Sifat Capricorn pun terlihat tenang seperti warna biru.

Aquarius
Violet. Dengan kreativitas yang tinggi, zodiak ini juga memiliki sensitivitas yang menakjubkan. Maka warna violet merupakan yang paling tepat bagi mereka.

Pisces
Indigo. Warna spesial untuk zodiak yang menunjukkan emosi mendalam. Seperti sifat zodiak yang mampu merasakan gelombang emosi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.