Sukses

Hotel Unik dan Nyaman Hadir di Kawasan Industri, Cikarang

Ibis Styles hadir guna mengakomodasi para penduduk lokal serta pendatang di kawasan industri berkembang, Cikarang.

Liputan6.com, Jakarta AccorHotels yang merupakan salah satu jaringan hotel dengan ragam brand di seluruh dunia, baru saja membuka hotel premium ekonomi pertama di kota industri, Cikarang Bekasi, Jawa Barat.

Ibis Styles Cikarang, merupakan brand hotel ekonomi dari AccorHotels yang terletak tak jauh dari pintu tol Cikarang. Sebagai kawasan industri terbesar, hotel ini berada cukup strategis yaitu hanya berjarak 10 menit dari tol Cikarang Barat, serta dekat dengan pusat perbelanjaan, dan layanan umum lainnya seperti rumah sakit, sekolah, dan universitas.

Demi menunjang gaya hidup para pendatang di Cikarang dan mendukung perkembangan Industri di kota ini, maka kenyamanan, desain unik, fasilitas serta harga yang terjangkau menjadi kekuatan dari Ibis Styles Cikarang.

Keunikan lainnya ialah, hotel ini telah dianugerahi sertifikasi oleh Lembaga Prestasi Indonesia-Dunia (LEPRID) sebagai hotel pertama yang menampilkan bunga anggrek terbanyak dalam interior dan arsitektur modern.

Bagi Anda yang sekadar ingin melakukan staycation bersama keluarga, atau dalam perjalanan bisnis, maka hotel ini bisa menjadi pilihan tepat sebagai tempat singgah. Dengan kapasitas 161 kamar modern yang dilengkapi Sweet Bed by Ibis StylesTM, Restoran Cattleya dengan menu lokal dan internasional, sebuah lounge, kolam renang, gym dan spa, hadir juga fasilitas ruang meeting yang terdiri dari 5 ruangan termasuk ballroom yang dapat memuat sampai dengan 450 tamu. 

https://www.vidio.com/watch/528646-style-guide-episode-1-padu-padan-aksen-pleats-pada-busana

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.