Sukses

2 Bahan Alami Ini Dapat Membuat Gigi Lebih Putih, Penasaran?

Ingin memilki gigi lebih putih? Lakukan tips berikut ini pada gigi Anda.

Liputan6.com, Jakarta Kini, untuk membuat gigi tampak lebih putih sangat mudah. Anda tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk melakukan perawatan pemutihan gigi yang cukup mahal di klinik kecantikan, namun Anda bisa mewujudkannya sendiri di rumah.

Dilansir dari Cosmopolitan, Rabu (10/05/2017), seorang blogger Farah Dhukai berbagi tips untuk mendapatkan senyuman yang sempurna. Dengan memanfaatkan dua bahan alami gigi Farah terlihat sangat bersih dan putih. Ia membuat sendiri pasta gigi dengan campuran satu sendok makan minyak kelapa dan sedikit kunyit bubuk. Setelah kedua bahan tersebut tercampur dan berbentuk pasta, gunakan sikat gigi lalu aplikasikan adonan pada permukaan gigi. Biarkan selama lima menit dan selanjutnya bilas dengan air hingga bersih. 

Ilustrasi Foto Kelapa (iStockphoto)

Gunakan pasta ini minimal tiga kali dalam seminggu dan Anda dapat melihat perubahannya. Kunyit dipercaya sebagai ramuan kuno yang sangat efektif untuk menghilangkan plak pada gigi. Kandungan antioksidan alaminya sangat aman digunakan dan membantu mencegah beragam permasalahan pada gigi. Sedangkan minyak kelapa dapat menghilangkan noda membandel pada gigi.

*(Latifah Gusri)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.