Sukses

Gaya Rambut Paling Tepat untuk Setiap Zodiak

Gaya rambut bisa disesuaikan dengan zodiak. Bagaimana dengan Anda?

Liputan6.com, Jakarta Gaya rambut menjadi sesuatu yang penting jika ini terkait dengan penampilan. Uniknya, Anda juga bisa menyesuaikan gaya rambut sesuai dengan zodiak.

Setiap zodiak memiliki kepribadian masing-masing. Jika ingin memperlihatkan karakter, maka penampilan pun perlu disesuaikan dengan kepribadian.

Bagaimana gaya rambut Anda jika disesuaikan dengan zodiak? Berikut dilansir dari laman Diply, Rabu (10/5/2017).

Aquarius
Kreativitas merupakan napas dari hidup zodiak ini. Maka tak heran kepribadian mereka begitu kreatif, bebas, dan berjiwa petualang yang luas. Potongan rambut yang pendek dengan layer merupakan potongan yang cocok bagi setiap Aquarius.

Pisces
Anda misterius, emosional, dan ingin selalu mengekspresikannya dengan menggambar, berdansa, dan bernyanyi. Anda juga senang mengeksplorasi makna tersembunyi dari segala hal. Maka potongan rambut dengan undercut sangat cocok untuk Anda.

Aries
Anda seorang pemimpin dan tahu itu. Anda sangat pemberani tetapi juga menyenangkan. Ini karena Anda memiliki energi karismatik. Sehingga potongan rambut sedikit melebihi bahu paling cocok untuk menggambarkan kepribadian zodiak ini.

Taurus
Manis dan baik hati, itu lah yang dilihat dari Taurus. Maka potongan rambut panjang paling tepat untuk Anda. Penambahan layer juga dapat membuatnya bertambah manis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gaya rambut sesuai zodiak

Gemini
Zodiak ini seringkali memiliki kepribadian yang berlawanan. Anda juga sangat cerdas, mampu berbicara dari politik hingga kabar selebritas terkini. Maka potongan rambut asimetris pun paling cocok untuk Anda.

Cancer
Damai, penuh hasrat, dan berkeinginan kuat. Anda juga sensitif dan kadang berhati-hati. Maka Anda cocok dengan potongan rambut ber-layer yang membingkai wajah Anda.

Leo
Pusat perhatian karena kepribadian yang kuat. Itu lah Anda, sehingga potongan rambut yang tepat biasanya adalah pendek. Anda juga bisa menata rambut ke belakang untuk menunjukkan diri Anda.

Virgo
Anda sangat cerdas dan perfeksionis. Tidak ada yang salah dari itu. Maka potongan rambut yang tepat bagi Anda adalah bob yang rapi.

3 dari 3 halaman

Gaya rambut sesuai zodiak

Libra
Zodiak ini menunjukkan keadilan dan keseimbangan. Maka potongan rambut medium yang simetris akan menunjukkan sisi elegan dan romantis dari diri Anda.

Scorpio
Misterius dan seksi, eksotik dan menarik, meski kadang moody. Potongan rambut terbaik untuk Anda adalah membiarkan rambut panjang dan terurai. Ini akan menunjukkan diri Anda percaya diri dan kuat.

Sagitarius
Anda memiliki selera humor yang baik dan berusaha menikmati hidup, meski kadang di atas dan di bawah. Anda sangat berbakat untuk banyak hal sehingga potongan pendek dengan tambahan undercut cocok untuk Anda.

Capricorn
Anda sangat ambisius, kuat, dan bertanggung jawab. Tak takut untuk membuktikannya. Maka potongan pixie asimetris sangat menyenangkan bagi Anda. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.