Sukses

Bag Box, Tas Terkini dengan Sentuhan Edgy dan Klasik

Alexander McQueen baru saja merilis koleksi tas terbarunya untuk mendukung gaya Anda musim ini.

Liputan6.com, Jakarta Bagi para wanita, tas merupakan fashion essentials yang wajib dimiliki. Dalam memilih sebuah tas, Anda tentu harus dilihat dari fungsi, material, serta modelnya.

Alexander McQueen, brand fashion yang khas dengan model-model pakaian serta aksesori eklektik, baru saja merilis koleksi tas bertajuk "The Bag Box" yang hadir dalam dua ukuran 16 cm dan 19 cm.

Sesuai dengan namanya, tas ini terinspirasi dari koper serta kotak antik yang biasanya berbentuk persegi presisi. Mengadopsi ide tersebut, koleksi tas The Bag Box ini terbuat dari dua bahan dasar, yaitu suede dan kulit dengan aksen dekoratif fold dan twist lock. Tas ini juga tampil modern dengan aksi fine gold chain.

Bagi Anda penggemar tas fungsional, The Bag Box merupakan opsi tepat untuk penambah gaya Anda. Tas selempang, clutch, atau shoulder bag, akan selalu berhasil menampilkan gaya terbaik Anda. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.