Sukses

10 Destinasi Bulan Madu Impian yang Tak Akan Menguras Dompet

Berencana menikah? Ini dia 10 destinasi bulan madu impian yang tak akan menguras dompet Anda.

Liputan6.com, Jakarta Bagi para pasangan yang akan berencana menikah atau yang baru menikah, pastinya tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan untuk bulan madu. Apalagi jika bisa menikmati momen romantis bulan mau, tanpa perlu mengeluarkan biaya yang mahal.

Melansir dari Cosmopolitan, Rabu (10/05/2017), seorang agen perjalanan sekaligus pakar dari In The Know Experience, Lia Batkin berbagi sepuluh destinasi wisata bulan madu yang tidak akan menguras rekening tabungan Anda. 

Riviera Maya, Meksiko
Meksiko sudah menyiapkan armada penerbangan dari berbagai negara. Jadi bagi Anda yang ingin menikmati indahnya kota ini, banyak sekali hotel mewah dengan biaya cukup terjangkau, sehingga Anda bisa membelanjakan uang untuk keperluan lainnya. 

Jamaika
Bagi Anda yang ingin berlibur dengan menikmati suasana tropis, kini tidak hanya harus pergi ke Maladewa atau Seychelles. Jamaika ternyata juga memiliki pulau-pulau yang indah, makanan yang enak, dan wisata penduduk lokal yang tidak kalah memikat. Dengan vila pribadi yang menghadap ke Laut Karibia dan dilatarbelakangi perbukitan indah, tentunya Anda akan benar-benar mendapatkan suasana super romantis bersama pasangan.

Sonoma, California
Ingin mendapatkan pengalaman bulan madu yang unik dan berbeda? Anda bisa mengunjungi perkebunan anggur di Sonoma, California. Anda bisa menginap di sebuah rumah lokal yang sangat terjangkau sambil mencicipi angur-anggur segar serta bersantai dan spa di sana.

Sri Lanka
Siapa bilang bulan madu yang lama akan menghabiskan banyak biaya? Anda hanya perlu mengunjungi Sri Lanka untuk mendapatkan bulan madu romantis dan eksotis sambil menikmati pemandangan Samudera Hindia dari kolam renang yang keren.

Puglia, Italia
Bagi pasangan yang sangat menyukai sejarah dan makanan unik, tidak ada salahnya untuk berkunjung ke Italia. Anda bisa mendapatkan penginapan yang murah di Canne Biance dengan pemandangan Laut Adriatik yang indah sambil menikmati bangunan kota yang tertata dengan sangat eksotis.

Wyoming
Menghabiskan bulan madu di peternakan? Mungkin sebagian orang menganggap ide ini sangat aneh, tetapi sebenarnya ini adalah salah satu liburan paling romantis yang bisa Anda nikmati berdua dengan pasangan. Anda dapat menginap di Eaton’s Ranch sambil bersantai menikmati alam yang masih asri sambil berkuda. Tunggu apalagi, keluarkan jiwa koboi Anda ya.

Aruba
Ingin berwisata di pulau tropis tanpa gangguan cuaca? sudah saatnya Anda mengunjungi Aruba. Berada di luar zona badai, Anda bisa bersantai di atas pasir putih dan laut yang indah. Jika gemar berbelanja, Anda juga tidak perlu khawatir karena di Aruba juga disediakan kawasan perbelanjaan yang dekat dengan penginapan.

Air Terjun Niagara
Dijuluki dengan Honeymoon Capital of World, Air Terjun Niagara sangat cocok dijadikan sebagai destinasi wisata berbulan madu. Anda bisa menjelajahi daerah-daerah terpencil di sana sambil mendaki dan bersepeda tanpa menguras tabungan. Anda juga bisa menikmati suasana makan romantis dan tenang sambil menikmati secangkir wine di Third.

Pulau Daufskie, South Carolina
Berlokasi di antara Hilton Head, South Carolina dan Savannah, Georgia, Pulau Daufskie hanya dapat ditempuh dengan menggunakan kapal feri. Anda bisa menikmati bangunan bersejarah dan melihat keindahan di sekeliling pulau di atas mercusuar yang dibangun pada tahun 1873. Bulan madu Anda juga akan dilengkapi dengan sajian makanan istimewa dari koki hebat yang dilatih di Prancis.

Park City, Utah
Bosan dengan pantai dan pulau tropis, sekarang Anda bisa mengunjungi Park City, Utah. Cuaca dingin dengan kota yang sangat menyenangkan, Anda dan pasangan bisa menikmati bulan madu sambil ski di atas salju yang lembut. 

*(Latifah Gusri)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.