Sukses

Intip Keunikan Tren Alis Kawat Berduri

Berikut alis unik berbentuk kawat berduri yang mulai menjadi tren makeup saat ini.

Liputan6.com, Jakarta Berbagai tren alis hadir beberapa tahun belakangan. Mulai dari alis tebal ala Cara Delevingne hingga alis melengkung ala wanita Korea. Yang terbaru alis berbentuk kawat berduri yang diperkenalkan oleh makeup artist Athena Paginton.

Athena Paginton untuk pertama kalinya membagikan kreasi alis unik pada akun Instagramnya @athenapaginton. Meski tidak semudah melukis alis melengkung, alis kawat berduri ini memiliki hasil akhir yang mengagumkan. Diperlukan ketelitian dan lukisan yang sempurna. 

Beberapa pencinta makeup mulai melakukan tren alis unik ini. Hal ini diawali dengan tren alis dari Paginton yang viral di media sosial. Jika Anda senang mengeksplorasi makeup terbaru, tentu tidak ada salahnya untuk mencoba.

Untuk membuat tren alis unik dengan bentuk kawat berduri ini, pertama yang harus Anda lakukan adalah dengan mengambil gel bening dan tepuk-tepuk perlahan pada alis. Kemudian putar dan tata beberapa bagian alis ke atas dan ke bawah secara berlawanan. Alis kawat berduri Anda sudah bisa menambah menarik penampilan.

Tren alis melengkung yang dilukis dengan pensil alis sudah mulai berakhir. Anda yang ingin terus mengikuti perkembangan gaya makeup, dapat memasuki tren alis selanjutnya dengan gaya kawat berduri ini. Selamat mencoba. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.