Sukses

Top 3 Hari Ini: 3 Zodiak Ini Paling Tak Tega Sakiti Orang Lain

Simak rangkuman berita terpopuler hari ini, Selasa (9/5/2017).

Liputan6.com, Jakarta Setiap zodiak memiliki ciri khas masing-masing. Begitu juga dengan sifat mereka. Ternyata ada beberapa zodiak yang memiliki hati baik dan biasanya mereka memiliki rasa tak tega menyakiti orang lain. Apa saja zodiak tersebut?

Tidur bagi sebagian orang merupakan hal yang menyulitkan, tapi nyatanya ada cara sederhana yang menjamin Anda dapat tidur dengan mudah dan pulas dalam waktu lima menit.

Dalam pernikahan, tentu setiap orang menginginkan pernikahan yang bahagia. Apakah benar, dengan menikahi wanita gemuk Anda bisa lebih bahagia?

Simak berita lengkapnya dalam Top 3 Lifetyle Hari Ini, Selasa (9/5/2017).

1. Baik Hati, 3 Zodiak Ini Paling Tak Tega Sakiti Orang Lain

Simak rangkuman berita terpopuler hari ini, Selasa (9/5/2017).
Setiap zodiak dipercaya memiliki sifatnya masing-masing. Dari seluruh zodiak, ternyata ada sebagian yang memiliki kecenderungan baik hati dan tidak tega menyakiti orang lain. Baca di sini.

2. Cara Ini Jamin Anda Tidur Pulas dalam 5 Menit

Simak rangkuman berita terpopuler hari ini, Selasa (9/5/2017).
Tidur merupakan kebutuhan mendasar manusia. Dengan cukup tidur pada malam hari, Anda bisa menjadi lebih sehat dan segar. Hal ini berhubungan juga dengan produktivitas Anda keesokan hari. Baca di sini.

3. Benarkah Menikahi Wanita Gemuk Bisa 10 Kali Lebih Bahagia?

Simak rangkuman berita terpopuler hari ini, Selasa (9/5/2017).
Sebuah studi terbaru yang dilakukan oleh Departemen Psikologi UNAM, yang dipimpin oleh Dr. Filemón Alvarado dan Dr. Edgardo Morales menemukan, pria yang sedang menjalin hubungan atau telah berkomitmen dengan seorang wanita gemuk terbukti sepuluh kali lebih bahagia, ketimbang ketika ia menjalin hubungan dengan wanita kurus. Menurut penelitian yang sama, seorang pria akan lebih banyak tersenyum dan lebih mudah memecahkan masalah ketika bersama pasangan yang bertubuh gemuk. Baca di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.