Sukses

Sensasi Nikmati Kota Perth yang Unik Hanya dalam Semalam

Ternyata Kota Perth yang unik dan penuh dengan kejutan bisa dinikmati dalam satu malam saja. Bagaimana caranya?

Liputan6.com, Jakarta Terletak di bagian barat benua Australia, Perth ditasbihkan menjadi salah satu kota yang memiliki cerita unik yang paling layak ditinggali di planet bumi. Untuk memperkenalkannya kepada khalayak yang ada di Indonesia, Tourism Western Australia menyelenggarakan ‘Just Another Day in Western Australia’ di Kemang 89 Building, Jumat (5/5/2017).

“Kami ingin memberikan pengalaman yang luar biasa dalam satu malam menjelajahi berbagai tempat yang ada di Western Australia,” ungkap Faridah Ibrahim, Marketing Manager Indonesia of Tourism Western Australia.

Kekayaan wisata dari kota paling unik ini dikemas dalam lima zona atraktif yang dapat dinikmati oleh pengunjung. Mulai dari video mapping yang mengungkapkan kehidupan di kota Perth, menyelam di Coral Coast melalui Virtual Reality, hingga menggambar langsung lukisan mural ala jalanan di North West.

Tidak lupa pula para pengunjung diberikan tantangan, yaitu mencoba langsung berbagai makanan khas Australia dan minum wine terbaik dari Margaret River yang menggoda selera. Petualangan menggali harta karun seperti di Outback juga bisa dirasakan langsung di kegiatan ini, sehingga seluruh pengunjung dapat mengenal langsung wisata di Western Australia.

Terus berlanjut, Chef Tony Howell yang merupakan celebrity chef dari Australia, memberikan menu yang menarik ala Perth untuk para pencinta kuliner dunia. Dengan memadukan berbagai bahan alami asli seperti dari daging, buah, hingga sayuran, Chef Tony berhasil menunjukkan rasa asli dari bahan berkualitas Australia.

Dengan keragaman yang unik dari Perth, kota terbesar di Australia Barat, Anda dapat menikmati berbagai aktraksi dalam satu tempat. Mulai dari kawasan urban di Ibu Kota yang semarak, berbagai pantai yang sangat bersih, bentang alam yang berusia jutaan tahun, hutan menjulang tinggi, hingga danau pink yang cerah dan menunggu untuk dijelajahi oleh para traveler dunia.

“Perth kini menawarkan berbagai jenis hotel bernilai tinggal terbaik dan berbagai akomodasi untuk tinggal dalam jangka pendek di Australia. Pengunjung tidak hanya bisa menikmati berbagai pilihan dalam perihal akomodasi, mereka juga dapat berhemat dengan beberapa penawaran hebat yang diberikan oleh berbagai hotel yang ada,” ujar Gwyn Dolphin, CEO Tourism Western Australia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.