Sukses

Makin Stylish dan Praktis dengan Alat Dapur Inovatif dari Inggris

Liputan6.com, Jakarta Sudah hadir 60 tahun di dunia, produsen ketel pertama ini akhirnya hadir di Indonesia dengan menonjolkan fitur stylish nan praktis. Melalui peluncuran resminya yang diadakan di Pullman Hotel, Jakarta. Dengan berbagai inovasi yang dihadirkan untuk pengguna, optimis memberikan yang terbaik untuk meramaikan dapur agar makin bersinar.

“Kehandalan produk Rusell Hobbs yang menghadirkan inovasi dalam balutan desain yang bergaya, telah memenangkan hati masyarakat Inggris selama berpuluh-puluh tahun. Produk ini menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari dengan menghadirkan momen-momen hangat dan bersahaja yang diinginkan dari sebuah rumah,” ungkap Marc Jarvis, Regional General Manager Russell Hobbs pada peluncuran Russel Hobbs Indonesia, Senin (8/5/2017).

Dengan motto "At the heart of your home" Russell Hobbs membantu menciptakan hasil masakan yang lezat untuk dinikmati bersama anggota keluarga. Dari prinsip ini pula pada tahun 1952, Russell dan Hobbs, pendiri perusahaan ini, menghadirkan ketel kopi pertama di dunia. Disusul tahun 1955, mereka mengeluarkan ketel otomatis dengan listrik yang terkenal di mancanegara dan terus berevolusi dengan desain yang stylish hingga saat ini.

“Russell Hobbs sendiri merupakan brand terkemuka yang telah hadir 60 tahun lalu. Dengan berbagai inovasi dan desain yang kreatif kami berharap dapat memberikan pengalaman untuk merasakan kemudahan menggunakan Russell Hobbs di rumah Anda,” ungkap Arif Suhardiman, Direktur Utama PT Ravalindo Megah Perkasa, selaku distributor tunggal Russell Hobbs Indonesia.

Tidak berhenti, Russell Hobbs terus memanjakan para pelanggannya dengan berbagai perlengkapan dapur yang stylish dan sudah tersebar di 30 negara Eropa, Amerika Serikat, Australia, hingga Afrika Selatan. Produk yang ditawarkan sendiri sangat beragam dengan berbagai kategori, mulai dari kettles, toaster, coffe makers, food preparation and cooking.

Sementara itu, terkait brand Russel Hobbs, Farah Quinn yang berprofesi sebagai Celebrity Chef mengakui, brand ini memberikan kemudahan saat dirinya memasak selama tinggal 13 tahun di Amerika Serikat.

Sebagai penggemar masak, saya ingin dapur saya tampil stylish dengan peralatan dapur yang stylish juga,” ungkap Farah Quin. 

Saksikan Live Streaming Jakarta Fashion Week 2018

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Aksentuasi Scarf Bikin Gaya Makin Fashionable
Artikel Selanjutnya
Acer Pamer Tiga Notebook Stylish di IFA 2017