Sukses

Intip Fakta Mengapa Pria Menyukai Wanita Berbokong Besar

Simak di sini alasan sebenarnya mengaapa para pria menyukai wanita dengan bokong besar.

Liputan6.com, Jakarta Selama ini bokong besar hanya diartikan sebagai daya tarik seks yang dimiliki oleh kaum wanita. Namun, menurut penelitian yang beberapa waktu belakangan dilakukan, bokong besar juga memiliki dampak yang baik bagi jantung dan otak Anda.

Dilansir dari yourtango.com, Senin (15/5/2017), para peneliti di University of Oxford membeberkan bahwa orang-orang yang memiliki lemak berlebihan di bagian punggung hingga pahanya cenderung menghasilkan hormon yang lebih baik untuk metabolisme gula. Hal ini membantu mereka meminimalisir risiko dari kolestrol tinggi, diabetes, dan penyakit jantung.

Berbeda dengan orang-orang yang memiliki kelebihan lemak di bagian perut, karena hal ini menunjukkan kecenderungan obesitas. Mengapa? Karena lemak yang disimpan di dalam perut cenderung aktif dan dapat mengirimkan lemak ke seluruh tubuh.

Walaupun menghilangkan lemak di perut tampak merupakan ide yang baik, namun ternyata hal ini dapat menyebabkan pelepasan sitokin, terkait dengan obesitas, penyakit jantung, diabetes, dan 'pembengkakan'. Berbeda dengan lemak yang tersimpan di bagian bawah tubuh, lemak ini jauh lebih stabil, melepaskan sedikit sitokin, dan sebenarnya sulit untuk dihilangkan.

Bokong besar telah lama juga dikaitkan dengan kecerdasan yang disebabkan oleh peningkatan kadar lemak omega-3 serta dapat membantu perkembangan otak. Fakta ini juga yang dapat menjelaskan mengapa wanita dengan bokong besar cenderung memiliki anak yang lebih cerdas.

Ini tidak berarti Anda harus melakukan segala cara untuk membuat bokong besar. Hal-hal seperti ukuran pinggang dan pinggul sebagian besar berasal dari faktor genetika yang tidak bisa diubah.

Jika sampai saat ini Anda masih bertanya-tanya, mengapa pria lebih menyukai wanita dengan bokong besar, mungkin penjelasan ilmiah berikut ini dapat membantu. Menurut ahli psikologis evolusioner, Gordon G. Gallup Jr., walaupun banyak pria mengatakan tidak memiliki alasan jelas, hal ini bisa dipastikan karena dua hal.

Pria menilai wanita berpinggang kecil adalah wanita yang tidak sedang hamil. Kedua, jika wanita tersebut justru memiliki pinggul yang lebar, ini akan memudahkannya saat melahirkan.

Kedua hal di atas bisa diartikan bahwa pria menyukai wanita dengan bokong besar karena menurut mereka, wanita tersebut subur, dan bisa melewati proses melahirkan dengan baik. Jadi, bagaimana pendapat Anda tentang wanita dengan bokong besar?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini