Sukses

Tetap Tampil Trendi dan Stylish Saat Olahraga

Bershka meluncurkan koleksi pakaian olahraga terbaru, yang bertajuk Start Moving Woman agar tampil lebih trendi.

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda pecinta olahraga atau biasa menjadikan olahraga sebagai gaya hidup, mungkin butuh beberapa pakaian olahraga untuk mendukung aktivitas olahraga Anda. Tak hanya memilih yang nyaman, pakaian olahraga pun kini terlihat lebih stylish dan trendi.

Sebuah retail fashion anak muda, Bershka baru saja menghadirkan koleksi pakaian olahraga yang diberi nama #startmoving. Koleksi sportwear terbarunya kali ini, menampilkan beragam jenis pakaian olahraga yang bergaya trendi. Mulai dari sport bra, crop top, jumpsuit, legging dan track pants.

Kota pesisir dan aktivitas olahraga outdoor menjadi inspirasi dari koleksi #startmoving ini. Warna-warna yang dipilih pun tampak segar, seperti warna kuning, abu-abu dan sentuhan biru elektrik yang menjadi warna dasar.

Material bahan katun yang elastis pun dipilih untuk membuat para pemakai merasa nyaman dan bebas bergerak ketika berolahraga. Selain itu, detail lettering di bagian tali atasan dan pinggiran celana pun hampir mendominasi seluruh koleksi kali ini, namun tetap dengan gaya yang minimalis dan modern.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.