Sukses

Manfaat Air Kelapa untuk Bentuk Tubuh Lebih Indah

Berikut manfaat air kelapa yang terkandung dalam WRP Coco Splash dapat membuat bentuk tubuh lebih indah.

Liputan6.com, Jakarta Bentuk tubuh ideal merupakan impian semua wanita. Tidak bisa dipungkiri bahwa aktivitas wanita sekarang ini semakin padat, mulai dari menjalani pekerjaan sebagai wanita karier hingga mengurus anak dan suami sebagai ibu rumah tangga. Sehingga keinginan untuk memiliki tubuh yang indah masih sulit dilakukan. Melihat hal ini, WRP Coco Splash menghadirkan minuman yang mengandung air kelapa berfungsi membantu wanita terlihat lebih menarik.

Di sela-sela kegiatannya, wanita aktif perlu mengonsumsi minuman sehat yang bukan hanya sekadar pelepas dahaga tapi juga yang bisa membantu mereka beraktivitas optimal sekaligus menjaga penampilan. Selain bisa menggantikan ion tubuh, air kelapa juga meremajakan kulit karena bisa menjalankan fungsi detoksifikasi, merawat dan melindungi kulit dari sinar UV yang dapat merusak kulit Anda.

Air kelapa yang terkandung dalam minuman ini juga berfungsi sebagai antioksidan dari Vit C yang dapat mencerahkan kulit. Selain itu, menurut Nofa Sumawarti, General Brand Manager WRP seperti pada rilis yang diterima Liputan6.com, Senin (8/5/2017), selain air kelapa, minuman ini juga memiliki kandungan L-Carnitine sebagai fat burner yang membantu proses pembentukan tubuh. WRP Coco Splash paling efektif diminum setelah berolahraga untuk mendapatkan bentuk tubuh indah dan sehat.

Kehadiran WRP Coco Splash disambut positif oleh Juanita Dewiana seorang sport addict penggemar triathlon. Sejak 2012, wanita 31 tahun ini hampir setiap tahun mengikuti lomba triathlon. Ia menjelajah hingga ke Bali, Sungai Liat, Belitung, Bintan, lomba lari di Malaysia, Bangkok, Singapura, Taiwan, dan Thailand. Ia juga melakukan touring sepeda di Bromo, Borobudur, dan Bedugul Bali. Hal ini tidak menghalangi dirinya untuk mendapatkan bentuk tubuh ideal.

“Saya sudah mengonsumsi ini selama sekitar 2 bulan terakhir, menurut saya minuman ini sangat cocok untuk penggemar fitness dan olahraga outdoor karena selain recharge energy, juga ada fat burner-nya. Selain itu Coco Splash juga enak rasanya apalagi diminum dingin setelah beraktivitas outdoor," kata Juanita. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.