Sukses

Sale Rp 5.000 Gadget Favorit dan Cashback 50% Setiap Pesan Grab

Belanja di Shopback bisa mendapatkan promo dari berbagai e-commerce dan cashback hingga 40% lagi dari Shopback.

Liputan6.com, Jakarta Saat hari gajian tiba, Anda pasti langsung teringat untuk membelanjakan gaji yang baru saja Anda dapat. Ingat belanja, ingat ShopBack karena ShopBack merupakan situs dan aplikasi pertama di Indonesia yang memberikan Anda uang setiap Anda belanja online hanya dengan sekali klik. Apalagi pada saat hari gajian, ShopBack selalu memberikan promo menarik yang berbeda-beda.

Untuk promo gajian kali ini, ShopBack telah mengumpulkan berbagai promo gajian terbaik dari berbagai e-commerce, jadi Anda tak perlu repot-repot lagi untuk mengecek e-commerce satu per satu. Tentunya Anda akan lebih hemat dan untung lagi apabila Anda melakukan semua transaksi online di e-commerce melalui ShopBack, karena selain bisa mendapatkan promo dari berbagai e-commerce, Anda juga bisa mendapatkan kembalian uang cashback hingga 40% lagi dari ShopBack. Uang cashback yang didapat ini bisa dicairkan ke dalam rekening bank pribadi. Berikut adalah daftar promo gajian terbaik dari berbagai e-commerce di ShopBack:

- Pulsa 50 ribu, khusus hari ini cuma Rp 5.000!
- Pulsa Token PLN 50 ribu, khusus hari ini cuma Rp 5.000!
- Pulsa Internet Bolt 50 ribu, khusus hari ini cuma Rp 5.000!
- Flashdisk Sandisk, khusus hari ini cuma Rp 5.000!
- Minyak Goreng Filma 2L, khusus hari ini cuma Rp 5.000!
- Ovomaltine, khusus hari ini cuma Rp 5.000!
- Cognos Smartwatch Original, khusus hari ini cuma Rp 5.000!
- Power Bank Slim 99000 mAH, khusus hari ini cuma Rp 5.000!
- SanDisk Ultra microSDHC Card, khusus hari ini cuma Rp 5.000!
- Wireless Bluetooth Headset, khusus hari ini cuma Rp 5.000!
- Mini Bass Portable Bluetooth Speaker, khusus hari ini cuma Rp 5.000!
- Samyang Spicy Hot Chicken Ramen, khusus hari ini cuma Rp 5.000!

Dan masih banyak lagi!

Pulsa 50 Ribu Berbagai Operator hanya Rp 5.000

Akhir bulan setelah gajian adalah waktunya isi pulsa, paket data, dan token PLN kembali. Di ShopBack, Anda bisa mendapatkan pulsa nominal Rp 50.000 hanya dengan harga Rp 5.000. (*Promo hanya berlaku hari ini untuk pembaca Liputan6.com).

Pulsa 50 Ribu Berbagai Operator hanya Rp 5.000.

Klik disini untuk mendapatkan pulsa 50 ribu hanya dengan Rp 5.000,-

Berbagai Gadget dan Groceries Favorit hanya Rp 5.000.

Power bank rusak atau butuh perlengkapan elektronik lain? Tenang saja! ShopBack juga memberikan promo gajian untuk berbagai perlengkapan gadget hanya dengan harga Rp 5.000. Mulai dari Smart Watch, Power Bank, SD Card, Bluetooth Headet, Speaker, Phone Holder dan masih banyak lagi! Selain itu ShopBack juga memberikan promo serba Rp 5.000 untuk groceries favorit seperti Ovomaltine, Samyang, minyak goring Filma, dan masih banyak lagi! (*Promo hanya berlaku hari ini untuk pembaca Liputan6.com).

Berbagai Gadget dan Groceries Favorit hanya Rp 5.000.

Klik disini untuk mendapatkan barang promo Rp 5.000,-

Promo barang Rp 5.000,-

Setiap Pesan GrabCar atau GrabBike Lewat ShopBack Dapat Cashback 50%

Untuk Anda yang sering pulang pergi ke kantor naik GrabCar atau GrabBike, sekarang Anda bisa memesan GrabCar atau GrabBike lewat ShopBack dan mendapatkan cashback 50% (Maks 20 Ribu) untuk setiap perjalanan, dapatkan juga tambahan GRATIS hingga 10x perjalanan dengan GrabPay. Kumpulkan uang cashback setiap Anda pesan Grab lewat ShopBack, lalu cairkan ke rekening bank Anda. (*Promo berlaku hari ini untuk pembaca Liputan6.com).

Grab cashback 50 persen.

Pesan Grab lewat ShopBack untuk dapat Cashback 50% di sini.

Cashback Hingga 40% Setiap Belanja di 150 Lebih E-Commerce

ShopBack adalah situs dan aplikasi pertama di Indonesia yang memberikan Anda uang setiap kali Anda belanja online hanya dengan sekali klik. Tanpa menaikkan harga atau memotong diskon dan promo yang diberikan oleh toko online, Anda bisa mendapatkan dan mengumpulkan uang cashback sebanyak mungkin yang nantinya bisa dicairkan kembali dalam bentuk uang cash ke rekening bank pribadi Anda.

Sampai saat ini ShopBack telah memberikan cashback hingga 30 Miliar kepada konsumen di Indonesia. Sudah lebih dari 1 juta orang di Indonesia membuktikan ShopBack dan menikmati manfaat cashback dari ShopBack dan terus bertambah. Sekarang adalah giliran Anda untuk mencoba dan membuktikannya.

Gratis download aplikasi mobile ShopBack, klik di sini.

Gratis download aplikasi mobile ShopBack, klik disini

Agar lebih mudah dalam mendapatkan uang cashback setiap belanja online, ShopBack juga hadir dalam bentuk aplikasi mobile di Google Play Store ataupun Apple App Store yang bisa di download melalui link ini. Yuk cobain belanja lewat ShopBack sekarang juga, buktikan manfaatnya dan bergabung dengan jutaan orang yang sudah mendapatkan manfaat dari ShopBack.

Solusi belanja cermat dan hemat? ShopBack-in aja!


(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.