Sukses

Tetap Stylish dalam Balutan Busana Olahraga untuk Hijaber

Applecoast Noore menghadirkan koleksi busana olahraga yang tetap stylish untuk hijaber.

Liputan6.com, Jakarta Busana olahraga untuk hijaber saat ini masih sulit ditemukan. Beberapa yang yang ditawarkan saat ini adalah busana olahraga yang masih berbentuk fungsional sehingga Anda merasa sulit untuk terlihat stylish meski saat berolahraga. Melihat hal ini brand Applecoast Noore hadir dengan lini terbarunya yaitu busana olahraga yang sporty namun tetap stylish.

Koleksi busana olahraga ini dipersembahkan untuk para hijaber dengan menawarkan pilihan busana olahraga yang tetap fungsional, namun stylish, nyaman, dan terkesan edgy. Hal ini terlihat dari sentuhan potongan busana dengan desain khusus untuk kegiatan olahraga yang mengeluarkan banyak keringat, dengan teknik potongan loose fit dan tapered fit sehingga tetap nyaman untuk kegiatan aktif.

Seperti pada rilis yang diterima Liputan6.com, Minggu (7/5/2017), koleksi Noore ini menggunakan permainan warna-warna solid dan pantone. Sementara teknik yang digunakan adalah printing dan juga sublimation yang diaplikasikan pada koleksi busana olahraga Noore yang membuat penampilan Anda semakin stylish.

Selain itu, bentuk potongan ciput yang ditawarkan dapat langsung diaplikasikan dengan baik untuk karakter wajah dan kepala wanita Indonesia. Bahkan saat kegiatan yang membutuhkan banyak gerakan aktif, Anda tetap aman dan nyaman karena tidak diperlukan lagi penggunaan jarum untuk menguatkan.

Koleksi busana olahraga ini hadir untuk memenuhi kebutuhan para hijaber dalam segala aktivitas olahraga aktif seperti berenang, yoga, lari, hingga kegiatan olahraga ekstrem seperti karate, taekwondo, skateboard, bungee jumping, hiking, wall climbing, dan olahraga ekstrem lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.