Sukses

Intip Parade Busana Terbaik Selebritas di MTV Movie Awards 2017

Inilah deretan selebritas yang tampil menawan dengan busana terbaik mereka di ajang MTV Movie Awards 2017.

Liputan6.com, Jakarta Ajang penghargaan bergengsi untuk film dan TV, MTV Movie Awards 2017 kembali hadir. Acara yang diadakan di Shrine Auditorium, Los Angeles, AS ini menampilkan berbagai penampilan selebritas cantik yang turut hadir mengenakan busana terbaik mereka.

Di tahun ini, untuk pertama kalinya penghargaan MTV Movie Awards juga dikhususkan untuk acara televisi dengan menampilkan para aktor dan aktris terbaik. Selain para nominator yang bertalenta, mereka juga terlihat sangat stylish saat tampil di red carpet. Seperti Emma Watson, Cara Delevingne, Taraji P Henson, Millie Bobby Brown, dan masih banyak lagi.

Penasaran dengan tampilan keren mereka? Simak selengkapnya dalam foto-foto berikut ini.

Emma mengenakan dress berpotongan asimetris warna hitam dengan detail see-through dan metalik. Sangat sempurna dengan makeup natural yang flawless dan tatanan rambut up do.

 

OMG, #Zendaya is a real life goddess. 😍

A post shared by Teen Vogue (@teenvogue) on

Zendaya memilih padanan dress rancangan Zuhair Murad berdetail dada rendah warna hijau muda dengan sentuhan bebatuan dan motif lace yang memukau.

Taraji P Henson terlihat menawan dengan balutan cut out dress warna rose gold rancangan Pucci. 

 

#CaraDelevingne looking fierce! 💋 #MTVAwards |📷: Steve Granitz/WireImage

A post shared by People Magazine (@people) on

Penampilan Cara Delevingne memang selalu eye catchy. Kali ini, ia tampak edgy dengan balutan dress dari Saint Laurent berdetail cut out di bagian dada dengan sepatu boots yang panjangnya selutut.

 

Well hi there Ms. Steinfeld! 👋😍 #etalk #haileesteinfeld #mtv #mtvawards

A post shared by etalk (@etalkctv) on

Hailee Steinfeld selalu terlihat flawless di berbagai kesempatan, termasuk saat hadir di MTV Movie and TV Awards 2017. Ia mengenakan cut out dress rancangan Fausto Puglisi berdetail diamante warna ungu muda serta makeup natural dan rambut yang ia biarkan tergerai lurus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.