Sukses

Top 3 Hari Ini: Ini Saat Tepat Wanita Selingkuh Menurut Studi

Baca tiga berita populer yang terangkum selengkapnya dalam top 3 Lifestyle pagi ini, Senin (8/5/2017).

Liputan6.com, Jakarta Ternyata, selingkuh merupakan satu hal yang paling umum terjadi pada semua orang atau hubungan. Baik pria maupun wanita pasti pernah melakukan selingkuh. Ternyata ada sebuah studi yang menyatakan waktu yang paling tepat untuk wanita berselingkuh. Penasaran?

Kamar mandi merupakan bagian rumah yang harus selalu dibersihkan setiap hari. Karena kamar mandi yang tidak pernah dibersihkan akan rentan terhadap bakteri dan kuman. Ada cara mudah untuk membuat kloset toilet Anda tetap bersih dengan bahan yang ada di dapur.

Lemari pakaian yang berantakan memang sangat menyebalkan, apalagi jika lemari Anda dipenuhi dengan banyak barang yang justru tidak pernah dipakai lagi. Nah, saatnya Anda menyingkirkan barang-barang lama yang ada di lemari agar terlihat lebih rapi dan bersih.

Ketiga berita populer ini terangkum selengkapnya dalam top 3 Lifestyle, Senin (8/5/2017).

1. Menurut Studi, Ini Waktu Paling Populer Wanita Mulai Selingkuh

Ingin tahu di waktu apa kaum wanita biasanya memutuskan untuk selingkuh? Simak di sini penjelasannya. (iStockphoto)
Ternyata, selingkuh merupakan satu hal yang paling umum terjadi pada semua orang atau hubungan. Menurut Victoria Milan, situs kencan untuk orang dewasa mencoba mencari tahu urusan hubungan di luar pernikahan, yaitu selingkuh. Baca selengkapnya di sini.

2. Cara Jitu Bersihkan Kloset Toilet dengan Cuka

Cara Jitu Membersihkan Kloset Toilet dengan Cuka (Foto: iStockphoto)
Setiap orang pasti menginginkan keadaan rumah yang selalu rapi dan bersih, terutama kamar mandi. Kamar mandi merupakan bagian rumah yang paling rentan berkembangnya kuman dan bakteri. Sebab itu, rajin membersihkan kamar mandi secara rutin menjadi hal yang wajib dilakukan. Seperti mencoba membersihkannya dengan cuka. Baca selengkapnya di sini.

3. 5 Hal yang Harus Segera Disingkirkan dari Lemari Baju Anda

Ilustrasi Lemari Pakaian (iStockphoto)​
Jika Anda memiliki banyak barang, mungkin tidak butuh waktu lama untuk membuat lemari rapi menjadi berantakan. Jika ini sedang terjadi, melakukan tugas bersih-bersih mungkin harus ada di daftar paling atas dari pekerjaan rumah Anda. Berikut ini adalah beberapa barang yang harus dikeluarkan sekarang juga dari lemari Anda. Penasaran apa saja? Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini