Sukses

Top 3 Hari Ini: Ini Waktu Populer Wanita Mulai Selingkuh

Berikut rangkuman berita terpopuler hari ini, Minggu (7/5/2017).

Liputan6.com, Jakarta Dalam sebuah ikatan pernikahan, perselingkuhan bukan lagi hal baru yang terjadi dalam hubungan. Hal ini sudah menjadi hal yang sering dijumpai di dalam hubungan rumah tangga, Namun ternyata, para wanita memiliki kesamaan waktu yang populer dalam terjadinya perselingkuhan.

Mimpi bukan saja bunga tidur, terkadang mimpi juga menyiratkan sesuatu dalam kehidupan. Lalu apa arti dari mimpi hamil bagi kaum wanita?

Dalam menggelar pernikahan impian, tentu konsep merupakan salah satu hal utama demi terwujudnya pesta sesuai keinginan. Lalu bagaimana agar pesta outdoor tetap berjalan lancar tanpa dirusak oleh hujan yang datang tiba-tiba?

Simak ketiga berita di atas dalam Top 3 Lifestyle, Minggu (7/5/2017).

1. Menurut Studi, Ini Waktu Paling Populer Wanita Mulai Selingkuh

Berikut rangkuman berita terpopuler hari ini, Minggu (7/5/2017).
Ternyata, selingkuh merupakan satu hal yang paling umum terjadi pada semua orang atau hubungan. Menurut Victoria Milan, situs kencan untuk orang dewasa mencoba mencari tahu urusan hubungan di luar pernikahan, yaitu selingkuh. Baca selengkapnya di sini.

2. Mimpi Hamil? Sesuatu yang Menarik Akan Datang di Hidup Anda

Berikut rangkuman berita terpopuler hari ini, Minggu (7/5/2017).
Mungkin Anda sering mendapati diri sendiri mengingat mimpi semalam, salah satunya mimpi hamil. Beberapa orang pasti bangun dengan kaget dan berusaha meraba perut untuk memastikannya. Baca selengkapnya di sini.

3. 4 Panduan Gelar Pesta Pernikahan Outdoor Tanpa Takut Hujan

Berikut rangkuman berita terpopuler hari ini, Minggu (7/5/2017).
Merealisasikan pesta pernikahan impian tentu menjadi idaman para calon pengantin. Salah satunya membuat pesta pernikahan luar ruangan atau berkonsep outdoor. Baca selengkapnya di sini. 

https://www.vidio.com/watch/658647-interior-hacks-string-art

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini