Sukses

Top 3 Hari Ini: 3 Cara Ampuh Hadapi Pasangan Selingkuh

Simak rangkuman tiga berita terpopuler dari kanal Lifestyle berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Dalam suatu hubungan, kepercayaan dan komitmen merupakan dasar agar hubungan tersebut bertahan. Tapi, apa jadinya jika salah satu melanggarnya dengan perselingkuhan? Bagaimana cara menyikapinya?

Kesehatan dan kecantikan kulit adalah hal yang harus diperhatikan setiap wanita. Agar kulit tetap terjaga, tentu diperlukan perawatan yang tepat. Melalui bahan alami yang diolah menjadi masker, Kulit indah akan menjadi milik Anda.

Ingin memiliki kloset toilet yang bersih? ternyata cuka bisa menjadi alat yang tepat untuk membersihkan toilet Anda. Bagaimana caranya?

Tiga berita tersebut terangkum dalam Top 3 Lifestyle, Minggu (7/5/2017).

1. Wanita, Ini 3 Cara Ampuh Hadapi Pasangan yang Selingkuh

Simak rangkuman tiga berita terpopuler dari kanal Lifestyle berikut ini. (Foto:Istockphoto)

Selingkuh menjadi penyebab utama putusnya sebuah hubungan percintaan. Tentunya ketidakpercayaan satu pihak akan membuat semua janji yang telah terucap runtuh. Baca selengkapnya di sini.

2. 6 Resep Rahasia Masker Wajah untuk Buat Kulit Cantik Alami

Simak rangkuman tiga berita terpopuler dari kanal Lifestyle berikut ini. (Foto:Istockphoto)
Apa yang biasanya Anda lakukan untuk mendapatkan masker wajah? Membelinya? Jika iya, sekarang Anda bisa menghemat biaya dan waktu untuk membuat masker wajah sendiri. Baca selengkapnya di sini.

3. Cara Jitu Bersihkan Kloset Toilet dengan Cuka

Cara Jitu Membersihkan Kloset Toilet dengan Cuka (Foto: iStockphoto)
Setiap orang pasti menginginkan keadaan rumah yang selalu rapi dan bersih, terutama kamar mandi. Kamar mandi merupakan bagian rumah yang paling rentan berkembangnya kuman dan bakteri. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.