Sukses

Baik Hati, 3 Zodiak Ini Paling Tak Tega Sakiti Orang Lain

Di antara semua zodiak, ada beberapa di antaranya yang berperasaan halus dan paling tidak tega menyakiti hati orang lain.

Liputan6.com, Jakarta Setiap zodiak dipercaya memiliki sifatnya masing-masing. Dari seluruh zodiak, ternyata ada sebagian yang memiliki kecenderungan baik hati dan tidak tega menyakiti orang lain.

Mereka adalah orang berhati emas dan berjiwa malaikat. Mereka dengan tulus memperhatikan orang lain dan kadang rela mengorbankan diri sendiri untuk kesenangan orang lain. Mereka adalah orang-orang paling menyenangkan di antara zodiak lainnya.

Mereka jarang berpikiran buruk tentang orang lain. Secara umum, mereka juga jarang ingin mencelakakan orang.

Melansir dari sejumlah sumber, Senin (8/5/2017), mereka adalah tiga zodiak ini, Gemini, Leo, dan Pisces. Mengapa bisa demikian? Berikut penjelasannya.

Gemini
Zodiak ini mungkin terkadang terkesan tak tulus dan tidak dapat menjaga rahasia. Namun, mereka sangat tahu bagaimana membuat orang bahagia. Mereka tidak memiliki sifat alami membenci orang lain.

Mereka hanya ingin orang lain bahagia seperti mereka. Gemini sangat menyenangkan dan positif.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Leo

Leo
Banyak orang berpikir bahwa Leo adalah pencari perhatian. Mereka sangat senang dan bangga bila semua mata mengarah kepadanya. Ya, mereka memang salah satu zodiak yang haus perhatian. Namun, mereka juga sangat menyenangkan dan ingin membawa orang lain merasakan kebahagiaan.

Mereka umumnya sangat suka untuk tersenyum. Jiwa mereka diberkahi dengan kebahagiaan.

3 dari 3 halaman

Pisces

Pisces
Ketika bicara zodiak apa yang paling tulus mencintai dan memperhatikan orang lain, maka Pisces adalah jawabannya. Mereka sangat rela berkorban dan tidak membenci serta tak menyukai hal negatif.

Dalam hatinya, mereka selalu memaafkan orang lain. Mereka sangat jauh dari perasaan mendendam. Mereka selalu ingin mengerti perasaan orang lain. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.