Sukses

Top 3 Hari Ini: Berburu Kuliner di Pasar Tjap Toendjoengan

Liputan6.com, Jakarta Pasar Malam Tjap Toendjoengan yang digelar dalam rangka memeriahkan hari jadi ke-724 Kota Surabaya, menjadi momen tepat bagi banyak orang untuk berburu beragam kuliner jadul. Berlangsung selama sebulan, mulai dari 4 Mei hingga 4 Juni 2017, festival ini melibatkan lebih dari 100 UKM binaan Pemkot Surabaya.

Bersama dengan dua berita lain, berita tentang pasar malam Tjap Toendjoengan menjadi yang terpopuler dari kanal Lifestyle. Berikut iga berita terpopuler dari kanal Lifestyle Liputan6.com, sepanjang Sabtu (6/5/2017).

Berburu Kuliner Jadul di Pasar Malam Tjap Toendjoengan
Dalam rangka memeriahkan hari jadi ke-724 Kota Surabaya, Pasar Malam Tjap Toendjoengan kembali hadir untuk memanjakan lidah warga Surabaya. Digelar untuk ke-9 kalinya, festival belanja dan kuliner yang melibatkan 100 pelaku UKM binaan Pemkot Surabaya ini dijadwalkan berlangsung selama sebulan penuh mulai dari 4 Mei hingga 4 Juni 2017. Baca selengkapnya di sini.

8 Kerajinan Ini Berpeluang Jadi Usaha Rumahan Generasi Milenial



Tak heran kini bisnis rumahan menjadi pilihan generasi milenial untuk menyalurkan hobi dan bakat. Ya, siapa yang tak ingin kerja sesuai hobi dan mempunyai banyak waktu luang? Prinsip itu banyak dipakai generasi milenial yang menginginkan jam kerja fleksibel dan memungkinkan mereka menghabiskan waktu bermain dan memanjakan hobi. Generasi milenial mengubah hobi dan minat menjadi uang dengan kerajinan tangan. Seperti apa bisnis kerajinan yang sesuai dan menjanjikan bagi generasi milenial? Baca selengkapnya di sini.

Cari Tahu Rasa Cinta Seorang Pria pada Anda dari Bagian Tubuh Ini



Anda mungkin sering mendengar bahwa mata adalah jendela jiwa. Maka tidak heran jika gerakan mata dianggap sebagai alat untuk mencari tahu tentang seseorang, terutama orang yang baru saja Anda kenal.

Anda pun sering merasa bahwa beberapa orang mengalihkan pandangan matanya saat berbicara dengan Anda, perhatikan ini. Sebenarnya ada banyak hal yang bisa disimpulkan dari tatapan mata seseorang. Baca selengkapnya di sini.

Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: 5 Wisata Favorit Traveler Milenial di Indonesia
Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: 10 Alasan Anda Perlu Jelajahi Indonesia