Sukses

Top 3 Hari Ini: Gaun Karya Desainer Indonesia Jadi Sorotan Dunia

Berikut tiga berita terpopuler dari kanal Lifestyle sepanjang Jumat malam, (5/5/2017).

Liputan6.com, Jakarta Gaun rancangan desainer Indonesia dapat sorotan dunia lagi. Dalam ajang Wearable Art Gala di Los Angeles, beberapa waktu lalu, Blue Ivy menyita perhatian publik saat berpose menggunakan busana rancangan Mischka Aoki. Bersama dua berita lainnya, berita mengenai gaun buatan desainer Indonesia ini menjadi yang terpopuler dari kanal Lifestyle.

Berikut tiga berita terpopuler dari kanal Lifestyle Liputan6.com, sepanjang Jumat malam, (5/5/2017).

Putri Beyonce Kembali Pakai Gaun Rancangan Desainer Indonesia
Putri Beyonce, Blue Ivy kembali menyita perhatian publik saat berpose di karpet merah pada ajang Wearable Art Gala di Los Angeles, akhir pekan lalu. Wajah cantiknya makin menggemaskan saat memakai busana rancangan desainer Indonesia Mischka Aoki. Gaun dengan model yang menggemaskan ini bermaterial, baca selengkapnya di sini.

Jangan Lakukan 5 Hal Ini Saat Tahu Pasangan Selingkuh



Pernahkah membayangkan bagaimana reaksi Anda jika menemukan pasangan selingkuh. Semua orang tentu mengharapkan hubungannya berjalan baik, bahagia, dan sehat. Jika Anda menghadapi pasangan yang sedang selingkuh, berikut ini adalah beberapa hal yang tidak boleh Anda lakukan. Baca selengkapnya di sini.

Waspada, 4 Tanda Lelaki Mulai Selingkuh Dilihat dari Ponselnya



Selingkuh menjadi permasalahan utama dalam sebuah hubungan, dan banyak faktor yang menjadi latar belakangnya. Tanda-tanda selingkuh ini ternyata bisa dilihat dari kebiasaan pasangan menggunakan ponsel. Inilah 5 tanda selingkuh dari ponsel, Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.