Sukses

Kunci Kulit Segar Saat Traveling ala Ayla Dimitri

Ayla Dimitri, salah satu beauty enthusiast berbagi tips merawat kulit tetap cantik dan segar saat traveling.

Liputan6.com, Jakarta Ayla Dimitri merupakan salah seorang beauty enthusiast yang gemar traveling. Ia pun membagi tips agar kulitnya tetap cantik dan segar meski menghadapi cuaca yang ekstrem di destinasi travelingnya.

Traveling berarti mengunjungi tempat baru yang terkadang kondisinya berbeda dengan tempat tinggal. Dengan adanya perubahan ini, tak heran jika kulit Anda juga akan mengalami beberapa perubahan.

Perubahan ini meningkatkan risiko kulit kering, terasa kencang, bahkan yang lebih parah, pecah-pecah dan mengelupas. Hal tersebut tentu mengganggu kenyamanan perjalanan.

Apalagi saat traveling, Anda ingin kulit tetap segar dan cantik untuk kebutuhan berfoto. Lantas, bagaimana cara Ayla mengatasinya?

"Kuncinya minum air putih yang banyak. Ini penting banget untuk menjaga kulit tetap terhidrasi dengan baik," ucap Ayla Dimitri di Jakarta, belum lama ini. 

Selain itu, produk-produk yang membantu menghidrasi kulit juga diperlukan. Misalnya pelembap untuk menjaga kelembapan kulit.

Namun, kulit kering bukan hanya risiko tempat destinasi traveling dengan cuaca yang tak terduga. Debu, radikal bebas, dan cahaya matahari juga dapat membuat kerusakan kulit.

SK-II Facial Treatment Essence dibuat dari 90 persen lebih kandungan Pitera, bahan natural alami yang mengandung vitamin, asam amino, dan mineral. Pitera membantu menjaga fungsi alami kulit, sehingga kulit Anda terbantu tampak sebening kristal, sekarang dan nanti, jika digunakan secara teratur sesuai petunjuk pemakaian.

Dengan lebih dari 50 mikro-nutrisi, bahan eksklusif Pitera membantu menjaga fungsi alami kulit dan membantu melindungi kulit terhadap paparan faktor eksternal seperti suhu tinggi atau udara kering.

Saat menggunakan Pitera, kulit terbantu untuk menjaga kelembapan alaminya, tak terasa kering, meski terpapar kondisi panas yang ekstrem serta kering atau dingin dan kering. Kemasan dalam botol yang kokoh dan cantik pun mudah dibawa saat berpergian. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.