Sukses

Siap-Siap Menari Gembira Seharian Penuh di Jakarta Dance Carnival

Menari menjadi momen yang membahagian bagi semua orang. Jakarta Dance Carnival siap memberikannya untuk Anda sehari penuh.

Liputan6.com, Jakarta Menari menjadi momen yang membahagikan bagi semua orang. Jika Anda berminat untuk ikut bahagia saat menggerakkan badan dengan lagu yang ceria, mungkin Jakarta Dance Carnival (JDC) menjadi momen yang cocok di akhir minggu ini. JDC sendiri akan diselenggarakan di Taman Ismail Marzuki (TIM) pada Sabtu, 6 Mei 2017.

Keramaian JDC dimulai dari pagi hari ketika seluruh anak kecil menari gembira. Mulai pukul 10.00 hingga 12.00 siang, anak-anak hadir di Teater Kecil dalam kegiatan Panggung Karya Anak. Beranjak siang, Lobi Teater Kecil akan diisi dengan sesi diskusi bersama Sena Sukarya, seorang penata rias panggung pertunjukan. Bagi Anda yang berniat mendalami seni makeup pertunjukan ini, akan diajarkan tutorial makeup panggung untuk segala usia.

Karnaval tari yang membawa lebih dari 1.500 orang dengan menampilkan beragam tari Nusantara juga akan berkeliling kawasan TIM pada pukul 15.00 WIB. Menjelang malam, Area Depan Teater Kecil akan diisi dengan Dance With Me Zone yang akan menampilkan bintang tari ternama, mulai dari Ari Tulang, Melly Zamri, dan Vicky Burki yang akan mengajak Anda menari bersama.

Hingga tengah malam, Plaza Taman Ismail Marzuki akan diramaikan dengan pemutaran film tari. Bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu malam minggu, gelaran ini menjadi sangat tepat untuk dinantikan. Tidak lupa berbagai kelompok tari akan unjuk kebolehan membawakan karyanya di Plaza Teater Jakarta.

Semua ini makin lengkap dengan berbagai bazar produk dan kuliner. Pameran foto juga akan ditampilkan untuk memuaskan rasa ingin tahu Anda tentang tarian. Karya ini dihasilkan oleh fotografer muda, dewasa, hingga profesional. Apakah Anda sudah siap menari bersama?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.