Sukses

Trik Makeup Cerdas Membuat Bulu Mata Lentik

Ternyata, membuat bulu mata lentik tidak membutuhkan banyak tenaga dan biaya, cukup lakukan trik makeup cerdas di bawah ini.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak suka dengan trik makeup atau kecantikan, khususnya kaum wanita, apalagi jika berhubungan dengan membuat bulu mata lentik? Jika Anda merupakan salah seorang penggemar makeup atau kecantikan, mungkin beberapa trik mudah sangat membantu mendapatkan penampilan sempurna, tanpa usaha yang terlalu keras.

Dilansir dari purewow.com, Selasa (9/5/2017), berikut ini ada satu trik makeup cerdas dan sederhana untuk membuat bulu mata Anda lentik seketika, tanpa perlu mengeluarkan banyak tenaga dan biaya. Penasaran?

Apa yang Anda butuhkan?
Cermin kecil dan maskara.

Apa yang harus Anda lakukan?
Jika biasanya Anda mulai mengaplikasikan maskara dari dasar bulu mata, sekarang cobalah mengaplikasikannya mulai dari ujungnya. Aplikasikan maskara dari sisi atas ujung bulu mata, lalu dekatkan cermin yang digunakan untuk memastikan bahwa Anda mengaplikasikan maskara sedekat mungkin dengan bagian dasar.

Ketika sampai di bagian ujung bulu mata, goyang-goyangkan tongkat maskara seperti yang Anda lakukan biasanya. Lantas, apakah cara ini benar-benar dapat bekerja?

Jika Anda mengaplikasikan maskara ke seluruh bulu mata akan membuat bulu mata terasa terlalu berat dan menyebabkan penggumpalan. Dengan mengaplikasikan maskara mulai dari bagian ujung, bulu mata akan tampak lentik seketika. Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.