Sukses

Riasan Eyeshadow Pink dan Biru yang Bikin Terlihat Lebih Muda

Permainan warna pada riasan mata akan membuat tampilan Anda terlihat lebih muda, fun, dan eye catchy.

Liputan6.com, Jakarta

Permainan warna pada riasan mata akan membuat tampilan Anda terlihat lebih fun dan eye catchy. Bagi Anda yang senang bereksperimen dengan makeup, tak ada salahnya mencoba warna eyeshadow yang lebih berwarna.

Pada Beauty Guide kali ini, tim Liputan6.com memberikan inspirasi makeup mata dengan pilihan eyeshadow warna biru dan pink. Dua warna cerah ini dipilih agar tampilan Anda terlihat lebih muda dan atraktif.

Untuk tampil lebih edgy, Anda dapat memilih eyeshadow warna biru pada kelopak mata atas. Sementara untuk Anda yang lebih suka tampil feminin dan berani, eyeshadow pink pada bagian bawah mata adalah pilihan yang tepat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Biru Menggebu

Permainan warna pada riasan mata akan membuat tampilan Anda terlihat lebih fun dan eye catchy. (Foto: Liputan6.com/Fatkhur Rozaq Rosyidi)

Gunakan eyeshadow warna biru di bagian kelopak mata untuk memberikan sentuhan makeup mata yang berani. Cukup padukan riasan wajah sederhana seperti lipstik pink lembut agar fokus di bagian mata.

3 dari 4 halaman

Aksen Pink Tegas

Permainan warna pada riasan mata akan membuat tampilan Anda terlihat lebih fun dan eye catchy. (Foto: Liputan6.com/Fatkhur Rozaq Rosyidi)

Ingin tampil beda? Coba bereksperimen dengan eyeshadow warna pink yang diaplikasikan pada bagian bawah mata Anda. Selain terlihat eye catchy, riasan yang satu ini juga dapat memberikan efek tegas pada mata Anda. Cukup tambahkan maskara hitam tipis-tipis dan lipstik warna nude.

 

4 dari 4 halaman

Akreditasi

Fotografer: Fatkhur Rozaq Rosyidi
Asisten Fotografer: Arya Bagaskara
Pengarah Gaya: Mestika Nasution & Nabila Mecadinisia
Penata Rias dan Rambut: Atika Sakura (081290107084)
Busana: Bershka (atasan off shoulder motif bunga), Stradivarius (atasan one shoulder motif bunga)
Lokasi: Fairmont Hotel Jakarta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.