Sukses

Wajib Coba, Sepatu High Heels yang Tak Akan Buat Kaki Sakit

Tinggalkan stiletto dan beralih ke block heels agar kaki Anda terasa lebih nyaman dan bebas pegal.

Liputan6.com, Jakarta Anda pecinta sepatu high heels? Mungkin tak jarang sering merasakan kaki pegal karena sol yang terlalu tipis dan tinggi. Memang benar, sepatu high heels dapat mendukung penampilan Anda sehari-hari menjadi terlihat lebih chic. Tapi apa jadinya jika tetap memaksa mengenakan high heels meski sudah terasa sakit.

Tak ada salahnya bagi Anda pecinta sepatu high heels untul berhenti mengenakan stiletto kesayangan dengan beralih ke block heels yang lebih nyaman. Block heels atau sepatu dengan bentuk sol kotak dan tebal kini sedang digandrungi para fashion influencer dan menjadi tren sepatu terbaru di tahun ini.

Seperti yang ditulis situs Who What Wear, Minggu (7/5/2017) jenis sepatu yang satu ini dijamin tak akan membuat tumit kaki terasa sakit dan pegal meskipun dipakai seharian.

Selain nyaman dikenakan, block heels juga dapat melengkapi tampilan Anda sehari-hari karena mudah dipadukan dengan busana apapun. Untuk ke kantor, Anda dapat memadukan sepatu ini dengan atasan kemeja dan rok midi. Sementara saat nongkrong di akhir pekan, block heels pun mudah dipadukan dengan celana jeans dan T-shirt favorit Anda. Pakai block heels ke pesta? Kenapa tidak, Anda dapat mengenakan block heels dengan tampilan yang lebih formal dengan dress pesta atau bahkan kebaya dan kain. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.