Sukses

Wisatawan Asal China Kini Tak Perlu Takut Tersesat Lagi

Saat traveling, banyak wisatawan yang membutuhkan panduan. Baidu Maps kini menyediakan panduan wisata Indonesia dalam bahasa China.

Liputan6.com, Jakarta Saat traveling, banyak wisatawan yang membutuhkan panduan. Seperti ketika ingin mengetahui arah, Anda membutuhkan peta, saat berada di kota asing, Anda butuh penerjemah bahasa, dan sebagainya.

Jika Anda membutuhkan panduan traveling dalam bahasa China, maka Baidu bisa menjadi pilihan. Sebab, perusahaan teknologi asal Tiongkok ini menyediakan Baidu Maps, peta yang dapat membantu Anda untuk lebih mudah traveling.

Business Director Baidu Indonesia Ken Tao mengatakan, aplikasi servis dan teknologi peta yang disediakan oleh Baidu menyediakan pencitraan satelit, peta jalan, dan pemandangan jalan. 

Baidu mengadaptasi pencitraan seperti "Sim City". Sehingga penggunanya bisa merasakan pengalaman seperti bermain game.

Baidu bekerja sama dengan Kementerian Pariwisata Indonesia untuk memajukan pariwisata Indonesia. Terutama Bali dan Jakarta, yang kemudian akan disusul dengan Manado. Seru, bukan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini