Sukses

Wanita, Ini 3 Cara Ampuh Hadapi Pasangan yang Selingkuh

Mengetahui pasangan selingkuh? Inilah cara ampuh untuk menghadapinya.

Liputan6.com, Jakarta Selingkuh menjadi penyebab utama putusnya sebuah hubungan percintaan. Tentunya ketidakpercayaan satu pihak akan membuat semua janji yang telah terucap runtuh.

Apa yang harus Anda lakukan? Inilah 3 cara ampuh untuk menghadapi pasangan yang selingkuh, seperti yang dirilis dari lifehack.org, Sabtu (6/5/2017).

Putuskan saja pasangan
Pilihan yang paling pasti adalah dengan cara memutuskan pasangan yang berselingkuh. Karena memang sudah tidak ada kepercayaan lagi dan akan banyak kebohongan lain, bila hubungan tetap diteruskan. Inilah cara terbaik dan buatlah sebuah hubungan baru yang lebih sehat.

Terapi
Menjadi pilihan kedua menghadapi pasangan yang selingkuh. Namun kedua pasangan harus rela untuk bertemu dan menyelesaikannya dengan bantuan mediator. Bila dua belah pihak merasa hubungan masih bisa dipertahankan, maka bisa saja ada kata maaf.

Istirahat
Inilah cara yang paling sering dilakukan ketika pasangan ketahuan selingkuh. Wanita akan memilih untuk menghindar sesaat, menenangkan diri, sebelum akhirnya menghadapi kenyataan. Cara ini juga memaksa pasangan berpikir apakah mereka masih saling membutuhkan satu sama lain atau tidak?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.