Sukses

Taman Bermain Ini Tawarkan Penjahat Bayaran Palsu Ketika Kencan

Kencan menjadi momen yang mendekatkan Anda dan pasangan. Namun bagaimana bila penjahat bayaran datang dan menggangu momen indah ini?

Liputan6.com, Jakarta Kencan menjadi momen yang mendekatkan antara Anda dan pasangan. Namun bagaimana bila penjahat bayaran datang dan mengganggu momen indah ini? Tentunya sang pria harus melawan mereka sebagai perlindungan diri yang pertama.

Tentu saja skenario tersebut sudah direncanakan dengan baik oleh Hirakata Park, sebuah taman bermain yang memberikan pengalaman baru untuk berkencan. Terletak di Osaka, Jepang, taman bermain ini menawarkan penjahat bayaran palsu yang bertujuan meningkatkan kegagahan pria di mata wanita.

Seperti yang dilansir oleh japantoday.com, Senin (9/5/2017), tidak hanya drama penjahat saja yang dihadirkan. Para pengunjung juga bisa memesan tiga drama lainnya seperti gedung meledak yang harus diselamatkan, pasangan yang bertukar jiwa gara-gara bertubrukan, hingga pasien penyakit langka yang selamat karena darah pengunjung.

Seluruh drama untuk kencan ini didesain untuk pengunjung yang ingin merasakan dirinya seperti seorang pahlawan dalam hidup pasangan. Tentunya semua perencanaan ini sangat rahasia, sehingga orang terdekat tidak akan tahu apa rencana sang pemesan.

Sehingga sang kekasih jatuh cinta lebih dalam lagi ketika drama ini dibawakan. Bahkan, seluruh penampilan ini dilakukan langsung di tengah padatnya pengunjung yang ada di taman bermain. Apakah Anda ingin mencoba tampak lebih gagah dan berkharisma ketika kencan? Mungkin berbagai skenario ini bisa dicoba.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini