Sukses

Menurut Studi, Ini Waktu Paling Populer Wanita Mulai Selingkuh

Studi ini menjelaskan pada usia berapa wanita mulai berselingkuh dari pernikahannya.

Liputan6.com, Jakarta Ternyata, selingkuh merupakan satu hal yang paling umum terjadi pada semua orang atau hubungan. Menurut Victoria Milan, situs kencan untuk orang dewasa mencoba mencari tahu urusan hubungan di luar pernikahan, yaitu selingkuh.

Dilansir dari popsugar.com, Minggu (7/5/2017), Victorian Milan menemukan bahwa wanita di seluruh dunia melakukan selingkuh di waktu yang hampir sama dalam pernikahan mereka. Studi tersebut menilai wanita dewasa dari segala usia di berbagai benua dan negara. Perselingkuhan dilakukan para wanita rata-rata pada usia sekitar 36,6 tahun dengan usia pernikahan rata-rata enam sampai tujuh tahun menikah.

Alasannya mungkin dapat dengan mudah ditebak, kekasih baru membantu kaum wanita menemukan kegembiraan mereka yang hilang dalam hubungan pernikahan yang dijalani. Wanita yang telah menikah mulai melakukan selingkuh karena berbagai alasan.

Di antaranya para suami tidak memberikan perhatian dan rasa hormat yang pantas mereka dapatkan. Atau mungkin para wanita ini masih mencintai pasangannya, namun gairahnya telah menghilang.

Lantas, hubungan terbuka menjadi alternatif untuk memenuhi kebutuhan fisik, sementara ikatan emosional masih dilakukan kepada pasangan masing-masing. Studi ini juga berhasil menemukan rata-rata usia selingkuh biasanya terjadi.

Kebanyakan wanita di Inggris selingkuh dari pasangannya antara usia 25 dan 29 tahun. Di Spanyol, selingkuh terjadi pada wanita di usia 40 dan 44 tahun. Sedangkan di Hungaria, kebanyakan wanita mulai selingkuh di usia 45 sampai dengan 49 tahun.

Mungkin Anda juga penasaran di usia pernikahan berapa lama kaum wanita memutuskan untuk selingkuh? Menurut penelitian, di Irlandia, kebanyakan wanita memutuskan selingkuh di usia pernikahan 4 tahun. Di Swedia setelah 4 tahun, di Inggris 4 tahun, di Amerika setelah 8 tahun, di Kanada setelah 7 tahun, di Amerika Selatan setelah 7 tahun, dan di Afrika Selatan, wanita memutuskan selingkuh setelah menjalani 7 tahun pernikahan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.