Sukses

Mimpi Hamil? Sesuatu yang Menarik Akan Datang di Hidup Anda

Pernah mengalami mimpi hamil? Ternyata, inilah artinya.

Liputan6.com, Jakarta Mungkin Anda sering mendapati diri sendiri mengingat mimpi semalam, salah satunya mimpi hamil. Beberapa orang pasti bangun dengan kaget dan berusaha meraba perut untuk memastikannya.

Jika Anda pernah mengalaminya, ternyata mimpi hamil memiliki makna tersendiri. Dilansir dari popsugar.com, Minggu (7/5/2017), sebenarnya mimpi hamil bagi kaum wanita adalah hal yang biasa terjadi.

Mimpi ini biasanya mengarah pada awal dari sesuatu yang baru, seperti hubungan baru dengan orang lain, perubahan dalam hidup atau karier, atau sesuatu yang Anda harapkan di masa depan. Mimpi hamil juga bisa menjadi pertanda dari hal positif, bahwa Anda membuat sebuah kemajuan dalam hidup, maupun hubungan dengan orang lain.

Selain itu, mimpi hamil juga bisa menjadi simbol bagaimana Anda telah berkembang secara kreatif dan spiritual. Jika perasaan dalam mimpi hamil tersebut adalah kebahagiaan, sesuatu yang baru dan menarik memang sedang terjadi di dalam hidup Anda.

Namun, jika hamil atau memiliki bayi masih jauh dari pikiran Anda, kemungkinan besar mimpi hamil adalah metafora dari sesuatu dalam hidup Anda yang baru, menarik, berbeda, dan menyenangkan. Jadi, pernahkah Anda mimpi hamil?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.