Sukses

Jeans Transparan, Terobosan Terbaru yang Bikin Penasaran

Seperti apa tren jeans transparan yang terdengar unik ini?

Liputan6.com, Jakarta Butuh celana yang bisa dikenakan pada musim hujan? Mungkin Anda bisa mempertimbangkan jenis jeans unik yang satu ini. 

Dilansir dari Myfatpocket, Sabtu (6/05/2017), sebuah brand jeans terkenal dari UK Topshop, baru saja meluncurkan produk terbaru yang cukup unik. Jeans transparan ini terbuat dari material plastik sehingga bisa digunakan pada musim hujan tentunya.

Lalu apakah jeans ini benar-benar 100 persen transparan? Jeans ini didesain dengan model hot pants dengan material seperti jeans umumnya pada bagian dalam, kemudian pada bagian luar yang transparan terbuat dari material 100 persen polyurethane.

Tentunya Anda bisa membayangkan bagaimana jika jeans transparan ini apabila dikenakan pada cuaca tropis yang panas, karena akan memberikan kelembapan dan meninggalkan uap pada saat digunakan.

Mungkin tren ini terlihat sedikit aneh, unik dan sangat membingungkan dunia, yang jelas produk ini cukup praktis karena Anda tidak membutuhkan usaha yang ekstra untuk membersihkannya. Karena cukup dengan membersihkan dengan kain bersih yang dibasahi dengan sedikit air, Anda sudah bisa mendapatkan celana jeans Anda bersih kembali.

Apakah Anda berniat untuk menggunakannya?

*(Latifah Gusri)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini