Sukses

Koleksi Kolaborasi Fashion Ternama Jepang Akan Hadir di Jakarta

Lengkapi gaya fashion Anda dengan koleksi kolaborasi berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Dalam dunia fashion, Jepang merupakan negara yang menjadi kiblat untuk mengetahui tren terkini dalam bergaya. Demi mendukung dan memenuhi kebutuhan fashion masyarakat Jakarta, (X)S.M.L merupakan brand ready to wear dengan khas cutting unik pada setiap rancangannya, kini menggandeng Tokyo Girls Collection dalam menghadirkan koleksi fashion berkualitas di Jakarta.

Tokyo Girls Collection merupakan fashion festival terbesar di Jepang yang diadakan dua tahun sekali guna memperkenalkan budaya wanita Jepang pada dunia.

Di Indonesia sendiri, Tokyo Girls Collection pernah digelar pada Januari 2017 silam dengan membawa lima brand asal jepang yang mempersembahkan rancangan terbaiknya.

Kini, Anda tak perlu menunggu lama untuk mendapatkan koleksi-koleksi terkini dari brand ternama Jepang tersebut. Pasalnya, (X)S.M.L telah berkolaborasi dan melansir Tokyo Girls Collection by (X)S.M.L dengan menghadirkan koleksi terbaru dari enam brand fashion ternama asal Jepang yakni Muller, Rienda, Sly, Duras, Lip Service dan Act Girls.

Dengan model yang beragam serta stylish, maka sayang sekali jika koleksi ini terlewatkan oleh Anda. Rencananya koleksi ini akan dilansir pada bulan Mei 2017 dan tersedia di dua store milik (X)S.M.L yang bertempat di Plaza Indonesia dan Plaza Senayan, serta xsmlfashion.com dan Zalora Indonesia dengan harga yang terjangkau.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.